Bersama Dengan AKUMANDIRI, IREAP POS Permudah UMKM Untuk Tumbuh

Bersama Dengan AKUMANDIRI, IREAP POS Permudah UMKM Untuk Tumbuh
Dalam rangka me-releasikan visi Assosiasi IUMKM Indonesia (AKUMANDIRI), yakni menjadikan koperasi dan IUMKM sebagai variabel signifikan dalam perekonomian Indonesia, Pihak AKUMANDIRI bekerja sama dengan pelaku industry Point of Sale yakni iREAP POS PRO untuk dapat bersama sama membantu para pelaku bisnis UMKM Indonesia untuk dapat tumbuh dan berkembang.

Salah satu permasalahan yang sering ditemui oleh pelaku bisnis UMKM di indonesia adalah keterbatasan inovasi dan teknologi dalam mengoperasikan bisnis mereka secara lebih efisien. Tak urung stock yang berantakan, penjualan yang tidak tercatat dengan baik dan real time menjadi tantangan yang sering dirasakan dalam menjalankan bisnis. Belum lagi ketika para pelaku bisnis UMKM memiliki kesibukan lain yang tidak selalu berada di toko untuk memantau bisnis nya secara langsung.

Menjawab tantangan tersebut, iREAP POS PRO menghadirkan solusi untuk para pelaku UMKM tersebut agar dapat mengontrol toko nya lebih efisien. Dengan iREAP POS PRO, para pelaku UMKM dapat mengontrol stock dan penjualan secara real time. Semua nya tercatat dengan baik oleh system iREAP POS PRO, baik dari laporan keuntungan maupun ketersediaan stock barang yang di jual.

Diharapkan dengan terciptanya ekosistem bisnis yang baik, akan memudahkan para pelaku bisnis UMKM untuk fokus terhadap strategi peningkatan keuntungan secara signifikant berdasarkan pencatatan dari sistem yang di lakukan oleh iREAP POS PRO.