Meningkatkan & Mempertahankan Profit Bisnis

Ketika penjualan di toko kamu sedang merosot tajam, dan kamu memiliki tanggungan beban biaya operasional yang tidak sedikit, ingin rasanya menghilang ke luar angkasa atau hibernasi di kutub utara.

Jangan dulu pusing, dengan kiat kiat berikut kamu dapat meningkatkan atau bahkan mempertahankan profit bisnis kamu pada level aman tanpa menggangu jalan nya bisnis kamu sobat iREAP

  • Buat Promosi online
    Jaman sekarang, digital marketing merupakan sarana yang efektif untuk mendongkrak kesadaran konsumen kamu akan produk yang kamu jual. Cobalah instagram, facebook untuk memasarkan produk mu. Pelan2 toko mu akan banjir calon customer yang penasaran dengan apa yang kamu jual.
  • Tingkatkan pelayanan
    Latih karyawan mu untuk terbiasanya menanyakan nama customer atau sekedar bilang terima kasih kepada mereka yang datang berkunjung/berbelanja. Tanpa disadari kamu telah membuat customer mu lebih “peka” dengan bisnis kamu.
  • Buat Interior Toko yang instagramable
    Untuk kamu yang menargetkan typical customer remaja, atau bahkan orang dewasa buatlah tempat berbelanja yang nyaman dan instagramable. Dijamin mereka akan betah datang ke tokomu setiap hari.
  • Gunakan iREAP POS PRO untuk melihat trend penjualan produk mu

    Tak perlu khawatir lagi jika tiba-tiba stock produk yang kamu jual kosong, apalagi jika produk tersebut merupakan best seller. Dengan fitur Sales Report iREAP POS PRO, kamu dapat memantau stock produk yang kamu jual, melihat yang produk yang paling laku dan pantau persediaan barang dagangmu tanpa perlu repot-repot datang ke toko.