STEM Celebrates iREAP POS Lite’s 100,000 Downloads and Launches iREAP POS Pro

STEM Celebrates iREAP POS Lite’s 100,000 Downloads and Launches iREAP POS Pro



STEM Merayakan iREAP POS Lite’s mencapai download 100,000 dan mengeluarkan iREAP POS Pro

STEM Merayakan iREAP POS Lite’s Mencapai Download 100,000 dan Mengeluarkan iREAP POS Pro.

Kasir Toko iReap POS (Point of Sale) adalah sistem kasir untuk smart phones android. Aplikasi ini memberikan kemampuan dan fleksibilitas untuk mengatur usaha retail anda, dari pengaturan barang, harga barang sampai mengontrol persedian dan pencatatan transaksi kasir penjualan. Sangat ideal untuk usaha retail semi-permanen dengan fasilitas minimal.

  • Dikembangkan oleh pengembang aplikasi lokal sebagai bagian dari kontribusi dan kepeduliannya untuk secara aktif memberdayakan dan meningkatkan industri ritel di Indonesia, dari skala mikro, kecil, menengah, dan besar.
  • Tidak hanya di Indonesia, iREAP POS Lite mendapat sambutan antusias dan dukungan dari retailer lebih dari 200 negara yang telah mengunduh dan menggunakan aplikasi tersebut.
  • Melalui smartphone, kini pengecer dapat mengelola administrasi toko mereka melalui aplikasi yang terintegrasi dan realtime dengan tampilan penggunaan yang mudah dan nyaman.

download iREAP POS Lite

iREAP POS Pro support multi toko / store and multi user dengan menggunakan sentalisasi data di cloud/web dan platform mobile. Memberikan laporan dan analisa data yang lengkap yang dapat diakses kapan saja dan darimana saja. Dapat berjalan baik dengan mode Online untuk konsolidasi laporan toko secara otomatis, atau pada saat Ofline dimana koneksi internet di toko mengalami gangguan.

Download Sekarang dan dapatkan 14 hari GRATIS.

download iREAP POS PRO

Tanpa Kartu Kredit, Tanpa Kontrak, Tanpa Batasan Data & Transaksi.
iREAP POS Pro, adalah aplikasi berbayar Bulanan sebesar IDR 41,666 /perangkat/bulan dibayar Tahunan (IDR 99,000 dibayar bulanan) untuk Indonesia, dan USD 4.16 /perangkat/bulan di bayar Tahunan (USD 9,9 dibayar bulanan) untuk diluar Indonesia.