iREAP POS di Epson Solution Day 2017

ireappos-event-epson-solution-day-2017-1

Pada kesempatan tersebut, Epson Indonesia juga turut mengundang partner-partner di bidang teknologi, salah satunya dengan mengundang PT Sterling Tulus Cemerlang yang memberikan solusi untuk bisnis distribusi maupun retail melalui program nya yang bernama iREAP POS.

iREAP POS dibangun untuk mobile device berbasis Android dan diberikan secara gratis untuk membantu perusahaan berskala mikro dan kecil (iREAP POS Lite).

Dalam perkembangannya, iREAP POS kemudian dikembangkan sehingga memiliki versi lainnya yang disebut IREAP POS PRO. Dimana iREAP POS PRO ini ditujukan untuk pemiliki usaha yang memiliki lebih dari 1 cabang atau toko. Selain sebagai POS (Point of Sale) System, iREAP POS PRO ini juga dapat digunakan oleh perusahan distribusi untuk mencatat proses Canvasing atau penjualan yang dilakukan oleh para salesman. Sehingga setiap transaksi yang dilakukan di cabang atau oleh sales di lapangan, dapat langsung di informasikan / sinkronisasi ke kantor pusat.

Pada acara tersebut, PT Sterling Tulus Cemerlang memperlihatkan penggunaan iREAP POS bersama dengan mobile bluetooth printer EPSON TM-P20. Dengan bentuknya yang kecil, ringan dan mudah digunakan, printer EPSON TM-20 merupakan pasangan yang cocok dengan aplikasi iREAP POS.

Untuk informasi lebih lanjut tentang iREAP POS, kunjungi website www.ireappos.com

Download iREAP POS melalui Google Playstore :
iREAP POS Pro
iREAP POS Lite

About

contact whatsapp
contact whatsapp