3 Mesin Kasir Pintar Best Seller Versi IREAP POS

2-mesin-kasir-pintar-best-seller-versi-ireap-pos


2 Mesin Kasir Pintar Best Seller Versi IREAP POS

Bagi anda yang sedang menjalankan bisnis atau memiliki usaha toko, sudah saatnya anda mempertimbangkan untuk menggunakan mesin kasir pintar terbaik yang terhubung dengan aplikasi kasir iREAP POS. Dengan memanfaatkan kemajuan teknologi internet, pelayanan di meja kasir akan lebih mudah, cepat, dan nyaman.

Mesin kasir pintar besutan Sunmi ini memiliki spesifikasi dan desain terbaik yang sangat mumpuni untuk menjalankan aplikasi kasir iREAP POS sehingga para pengguna iREAP POS dipastikan semakin percaya diri.

subscribe youtube Sterling Tulus Cemerlang STEM

Mesin Kasir Pintar iReap POS

Berikut beberapa pilihan mesin kasir pintar yang sangat di rekomendasikan digunakan bersama dengan aplikasi kasir iREAP POS:

1. BellaV Z91

Mesin Kasir Pintar BellaV Z91 iReap POS
BellaV Z91 merupakan printer POS atau kasir komplit, dilengkapi dengan finger print dan scan barcode, dengan layar Touch Screen 5.5 inch, 5 million pixels camera (option), jaringan 2G / 3G / 4G /Wifi dan Bluetooth.

Keunggulan yang dimiliki mesin kasir pintar BellaV Z91 diantaranya sudah support NFC untuk membaca dan isi saldo (TOP UP) e-money, Flash dan Brizzi, sudah ada PlayStore Android jadi tidak memerlukan smartphone tambahan lagi, dan Tidak butuh tinta untuk cetak.

Printer ini sangat cocok buat usaha Anda yang sering mobile. Bisa bertransaksi dan mencetak resi dimanapun berada selama ada signal 2G / 3G / 4G Network atau Wifi.

subscribe youtube Sterling Tulus Cemerlang STEM

2. Sunmi V1 S

Mesin Kasir Pintar Sunmi V1 S iReap POS
Dengan label All in One, Sunmi V1 S ini sudah mendukung sistem POS, printer thermal, plus scanner, sehingga sangat cocok menjadi pilihan printer mesin kasir yang harus anda miliki. Dengan desain yang portable menjadikan mesin kasir pintar ini sangat mudah dibawa berpindah-pindah lokasi.

Dengan ukuran layar 5,5 inchi, Sunmi V1 S sama ukurannya dengan smartphone Anda, apalagi mesin kasir pintar ini sudah memiliki slot SIM card yang memudahkan anda bertransaksi dimana saja dan kapan saja.

subscribe youtube Sterling Tulus Cemerlang STEM

3. Sunmi D1

Mesin Kasir Pintar Sunmi D1 iREAP POS
Performa dari Sunmi D1 ini tak perlu diragukan lagi karena menggunakan processor Qualcomm Snapdragon yang paling banyak digunakan oleh smartphone Android premium hingga hari ini. Selain karena performa yang tinggi, processor ini juga hemat daya sehingga sangat di rekomendasikan untuk di miliki bagi anda yang meng-inginkan mesin kasir pintar terbaik.

Dengan layar 14” IPS Full HD touch Screen dan dual screen mempermudah Anda melakukan transaksi dengan nyaman. Apalagi dengan tampilan mesin kasir yang gagah serta desain yang lebih stylish dan modern sehingga terlihat semakin elegan ketika ditempatkan di meja kasir Anda.

subscribe youtube Sterling Tulus Cemerlang STEM

Sebagai pemilik toko ataupun usaha lainnya, sangat penting bagi anda untuk selalu bisa terhubung dengan bisnis yang anda jalankan. Disinilah anda akan mendapatkan manfaat dari penggunaan mesin kasir pintar ini yang telah berbasis cloud yang terhubung dengan aplikasi kasir iREAP POS.

Banner-ireap-lite-free

About

contact whatsapp
contact whatsapp