3 Rekomendasi Apa Saja Software Kasir Toko Baju Yang Bagus

3-rekomendasi-apa-saja-software-kasir-toko-baju-yang-bagus


3 Rekomendasi Apa Saja Software Kasir Toko Baju Yang Bagus

Software POS adalah perangkat lunak yang digunakan dalam suatu bisnis sebagai kasir. Software kasir seperti ini merupakan suatu cash register bisnis.

Teknologi yang dimanfaatkan pada aplikasi jenis ini adalah berupa teknologi internet, yang mana dapat digunakan untuk mengatur keuangan baik di toko offline maupun online.

download iREAP POS Pro

Kegunaan Software kasir ini adalah untuk mencatat semua transaksi yang terjadi di dalam toko yang semuanya akan disimpan dalam komputer Anda. Aplikasi program kasir gratis juga disediakan untuk uji coba pertama kalinya.

Aplikasi seperti ini tidak hanya cocok untuk barang yang dijual secara grosir, tapi juga sangat baik digunakan untuk barang yang dijual secara ecerean seperti toko baju.

Baca juga: Maksimalkan Penjualan Dengan Program Kasir Toko Baju

Berikut adalah rekomendasi software kasir toko baju yang bagus dan mudah untuk digunakan.

  • iReap POS

    Software kasir toko seperti iReap POS adalah jenis program kasir yang dapat digunakan di dalam telepon genggam  jenis Android. Kemampuan mengatur keuangan serta memiliki fleksibilitas dalam pengelolaan usaha adalah fungsi utama dari aplikasi ini.

    Oleh karenanya iReap POS sangat cocok sebagai software kasir toko baju maupun aksesoris seperti kaca mata, sepatu, dan pernak pernik wanita. Aplikasi dapat digunakan saat terkoneksi dengan internet maupun tidak.

    Semua transaksi akan terhubung dengan cloud bila sedang online. Namun jika kondisi tidak memungkinkan untuk online, maka untuk sementara transaksi tetap akan tersimpan dan kemudian akan terunggah dengan otomatis saat sudah kembali online.

  • download iREAP POS Pro

  • Moka POS

    Aplikasi ini adalah salah satu jenis dari software kasir toko baju yang menggunakan cloud untuk menyimpang dan mengelola data yang dimasukkan.

    Aplikasi ini juga dapat digunakan untuk mengecek stok baju yang ada di toko maupun yang disimpan di gudang. Laporan keuangan yang disediakan adalah laporan keuangan dengan basis real time, baik dilakukan secara online maupun offline.

    Aplikasi jenis ini akan sangat menguntungkan bagi pemilik toko baju karena dapat menghemat biaya pembelian dan pengeluaran.

  • Oktopus Solution

    Oktopus Solution juga merupakan Software kasir yang memiliki fitur yang cukup lengkap. Aplikasi ini mudah untuk digunakan karena memang dibuat khusus untuk bisnis dengan skala kecil sampai menengah.

    Bisnis yang cocok menggunakan aplikasi ini antara lain toko elektronik, toko obat, toko baju dan aksesoris serta toko lainnya. Software kasir Oktopus Solution dapat digunakan untuk menerima pembayaran melalui kartu kredit. Aplikasi ini memiliki program pengelolaan inventaris dan display produk.

    Laporan keuangan juga bisa dimunculkan oleh aplikasi ini secara akurat dan dapat dilihat tentang rincian penjualan serta segala transaksi dalam jangka waktu kapanpun. Laporan keuangan dapat dilihat secara langsung (real-time).

download iREAP POS Pro

3 Rekomendasi Apa Saja Software Kasir Toko Baju Yang Bagus

About

contact whatsapp
contact whatsapp