Aplikasi Kasir Multi Cabang dan Multi User iReap POS Pro

multi branch and multi user cashier application

Aplikasi Kasir Multi Cabang dan Multi User iReap POS Pro

Bagi Anda yang menjalankan bisnis atau memiliki banyak toko cabang, kini saatnya bagi Anda untuk mempertimbangkan penggunaan aplikasi kasir multi cabang iReap POS Pro. Sebab dengan memanfaatkan kemajuan teknologi internet, layanan di kasir akan lebih mudah, cepat, aman dan nyaman.

Dengan mengamati perkembangan dunia teknologi yang semakin maju, tidak diragukan lagi pengelolaan keuangan toko akan menjadi semakin mudah melalui kehadiran beberapa program kasir.

Sekarang, ada aplikasi kasir multi cabang dan multi user terbaik, yaitu iREAP POS Pro atau lebih dikenal dengan aplikasi Point of Sales. Di mana aplikasi kasir toko ini sudah lama digandrungi oleh banyak pemilik toko sehingga dapat memfasilitasi mereka dalam menjalankan bisnis.

subsribe youtube Sterling Tulus Cemerlang STEM

Manfaat Aplikasi Kasir Multi Cabang dan Multi User

Meskipun aplikasi iReap POS Pro sedang tren dan banyak digunakan oleh pemilik toko dan bisnis, tentu saja Anda harus dapat mengetahui apa manfaat yang ditawarkan oleh aplikasi ini.

Berikut adalah beberapa manfaat aplikasi kasir untuk banyak toko cabang dari iReap POS Pro yang bisa Anda simak:

1. Bisa Pantau Transaksi Kasir Secara Real-time

Sebagai pemilik toko atau bisnis lain yang memiliki banyak cabang, sangat penting bagi Anda untuk selalu dapat terhubung dengan bisnis yang Anda jalankan.

Di sinilah Anda akan mendapat manfaat dari penggunaan aplikasi kasir multi cabang dan user ini yang sudah menggunakan teknologi berbasis cloud.

iReap POS Pro memungkinkan Anda untuk selalu terhubung dengan banyak toko dan dapat memantau transaksi penjualan di mana saja dan kapan saja. Aplikasi kasir multi cabang iReap POS Pro juga menyajikan laporan secara real-time tanpa Anda harus pergi ke toko secara langsung.

2. Mudah Mengelola Stok Barang

Dengan menggunakan aplikasi kasir multi cabang iReap POS Pro, Anda juga akan dapat mengatur stok barang, baik di gudang maupun di toko cabang. Anda tidak perlu lagi memeriksa item di banyak toko secara terus menerus untuk memastikan ketersediaan stok.

Jika Anda ingin mengetahui pasokan barang-barang tertentu, Anda cukup mengetikkan kode item ke dalam aplikasi. Dengan otomatis, aplikasi kasir iReap POS Pro akan menampilkan jumlah item yang masih tersedia di banyak toko yang Anda miliki.

Anda akan segera dapat mengetahui apakah pasokan barang-barang tertentu telah mulai menipis agar Anda dapat segera menambahkan stok-nya sebelum habis. Dengan demikian, pelanggan tidak akan kecewa ketika mengunjungi toko Anda untuk membeli barang yang mereka butuhkan.

Dengan aplikasi kasir toko iReap Pos Pro, Anda juga dapat melacak apakah barang telah dikirim dari toko pengirim, sedang dalam perjalanan, atau telah diterima oleh toko penerima, canggih.

3. Bisa Transaksi Offline dan Online

Aplikasi kasir toko multi user iReap POS Pro, bisa digunakan pada mode offline ketika staf toko melakukan input transaksi.

Fungsi offline ini sangat penting, ketika perangkat kasir tidak terhubung ke internet, transaksi bisnis Anda masih dapat berlangsung tanpa gangguan sama sekali.

Dan ketika koneksi internet Anda terhubung kembali (online), aplikasi kasir iReap POS Pro akan segera mengirim data transaksi offline yang sebelumnya disimpan di dalam perangkat ke server iReap.

Selain itu mode offline sangat berguna ketika staf toko Anda ingin membaca laporan yang dapat diakses secara offline.

Alur Penggunaan iReap POS Pro Sebagai Aplikasi Kasir Multi Cabang dan Multi User

Setelah Anda mengetahui manfaat aplikasi kasir iReap POS Pro, selanjutnya Anda perlu ketahui juga alur penggunaannya.

Alur Penggunaan iReap POS Pro Sebagai Aplikasi Kasir Multi Cabang dan Multi User

Berdasarkan gambar illustrasi di atas, berikut penjelasan alur penggunaan aplikasi kasir untuk banyak toko dan banyak user di bawah ini.

  • Aplikasi iReap POS Pro ini bisa digunakan oleh banyak staf Administrator dalam satu perusahaan/bisnis/usaha.
  • Bisa digunakan di dalam perusahaan yang memiliki banyak Toko Cabang.
  • Masing-masing Toko Cabang bisa menggunakan banyak perangkat (multi device) yang sudah terpasang aplikasi iReap POS Pro dan harus diaktivasi dengan kode token agar bisa terhubung ke Perusahaan (Kantor Pusat).
  • Setiap perangkat/device yang ada di Toko Cabang bisa digunakan oleh Multi User dengan hak akses yang berbeda-beda, misal: admin, manager, supervisor, cashier.
  • Dan setiap User dapat diberikan akses ke banyak Toko dengan hak/fungsi yang berbeda.

Untuk mengetahui lebih jelas cara penggunaan aplikasi kasir multi cabang dan multi user ini, Anda bisa mengunjungi link konsep iReap POS Pro hubungan antara perusahaan, toko, perangkat, dan user.

Gunakan Aplikasi Kasir iReap POS Pro Untuk Kelola Banyak Toko

Nah, bagi Anda yang ingin mengembangkan bisnis dan meningkatkan keuntungan, dapat menggunakan aplikasi iReap POS Pro. Ada banyak pemilik bisnis dan toko yang telah menggunakan aplikasi ini.

Hanya dengan menggunakan aplikasi kasir multi cabang dan multi user iReap POS, Anda dapat dengan mudah mengelola bisnis atau toko cabang.

Aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai fitur yang mendukung bisnis dan penjualan Anda yang dapat disesuaikan dengan anggaran Anda untuk berlangganan.

Jadi tunggu apa lagi? Dapatkan berbagai kemudahan dalam mengelola banyak toko dan penjualan Anda dengan berlagganan iReap POS Pro sekarang juga.

Banner-ireap