Franchise Kopi Dibawah 10 Juta, Peluang Bisnis Dunia Perkopian

coffee franchise worth less than ten million dollars

franchise kopi dibawah 10 juta

Sadarkah anda akan perkembangan coffeeshop yang semakin merajalela? Benar sekali, dunia perkopian yang semakin hari semakin naik daun menjadi peluang bisnis pagi pebisnis pemula, hingga pada saat ini semakin banyak pula perusahaan atau brand kopi yang membuka bisnis franchise kopi, dimana usaha tersebut akan memiliki kesempatan berkembang dan membuka peluang usaha bagi pemula yang ingin merintis bisnis baru.

Kopi yang sedang digandrungi kaum muda hingga tua menjadikan orang-orang tertarik untuk masuk didalamnya, terlebih jika anda memulai bisnis waralaba atau franchise kopi dibawah 10 juta, Anda akan memiliki kesempatan berkembang dan menjadi owner kopi tersebut, juga dengan keuntungan yang sepadan tentunya.

Apakah mungkin memulai bisnis dengan modal yang sedikit?

Banyak pemula yang berpikiran bahwa untuk memulai sebuah bisnis akan membutuhkan nominal modal yang sangat besar, hal tersebut tentu saja benar.

Untuk membuka atau memulai bisnis perorangan atau menciptakan brand anda sendiri tentu akan membutuhkan biaya dengan nominal tinggi akan tetapi berbeda jika anda menjalankan bisnis waralaba atau yang akrab disebut franchise.

Franchise kopi dibawah 10 juta sangat mungkin anda lakukan dengan menjalankan bisnis waralaba ini, pasalnya franchise atau bisnis waralaba ini merupakan bisnis yang dimiliki dan dijalankan oleh perseorangan yang berbeda-beda akan tetapi dengan brand yang sama, sehingga anda akan dapat menjalankan bisnis dengan lebih mudah seiring terbantu dengan produk atau nama perusahaan yang memang sudah tersebar dan pastinya sudah banyak dikenal.

Apakah cukup menguntungkan dengan menjalankan bisnis franchise kopi?

Keuntungan, dalam menjalankan bisnis keuntungan pastilah menjadi hal utama yang juga harus terpikirkan dan diperhitungkan sejak awal.

Kebanyakan orang takut akan mengalami kerugian setelah mengeluarkan banyak biaya untuk memulai bisnis baru, atau akan mengalami kesulitan dalam memperkenalkan produk dan brand yang baru diciptakan.

Dengan memulai bisnis kecil maka anda tidak akan merasa takut untuk sekedar mencoba hal baru, franchise kopi dibawah 10 juta akan membantu anda dalam memulai bisnis serta anda dapat belajar mengenai pengelolaan bisnis.

Tidak perlu kesulitan untuk merencanakan proses pemasaran dan pengenalan produk atau brand yang baru anda ciptakan, bisnis franchise adalah bisnis dengan satu brand yang tentu sudah diketahui oleh kalangan luas.

Franchise Kopi Dibawah 10 Juta

Ketersediaan modal bisa Anda jadikan tolok ukur dalam mengawali bisnis, termasuk ketika memilih usaha franchise kopi. Apabila jumlah modal kurang dari 10 juta, berikut ini merupakan alternatif franchise yang bisa dibeli:

1. Franchise Kopi Mesem

Bagi Anda yang berkeinginan menambah pengetahuan seputar kopi sekalian menjadikan penghasilan tiap bulannya pastikan untuk bergabung dengan Kopi Mesem. Untuk Anda yang berminat menjadi mitra dari franchise Kopi Mesem cukup mengeluarkan bujet sebesar Rp4 jutaan saja.

Cocok dengan namanya, filosofi yang dihadirkan oleh Kopi Mesem ini adalah ‘Kopi yang Dapat Membikin Bahagia’. Meskipun mempunyai konsep yang simpel, tetapi brand ini menghadirkan ciri khas yang berbeda dari brand kopi lainnya. Kelebihan dari Kopi Mesem ini adalah diproses dengan menerapkan sistem cold brew sehingga dijamin aman untuk lambung.

2. Kopi Rata Kiri

Franchise kopi dibawah 10 juta selanjutnya yaitu Kopi Rata Kiri. Ada banyak opsi menu yang ditawarkan oleh Kopi Rata Kiri ini seperti cappuccino, kopi rum, dalgona coffee, mochaccino dan masih banyak lagi. Bisnis kopi kekinian ini memang dapat dikatakan cukup menjanjikan. Apalagi penikmat kopi di Indonesia kian hari semakin meningkat.

Salah satu brand kopi yang amat familiar akan rasanya yang demikian istimewa yaitu Kopi Rata Kiri. Untuk bergabung menjadi mitra dari Kopi Rata Kiri ini Anda cuma perlu menginvestasikan modal sebesar Rp9 jutaan saja. Dengan dana ini, Anda akan mendapatkan booth, roll banner, bahan baku, apparel, cup, dan roll sealer.

Salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh Kopi Rata Kiri ialah metode kemitraan seumur hidup. Di sini juga tak ada royalty fee. Apabila Anda ingin bergabung, karenanya pastikan dahulu bahwa lokasinya strategis sehingga bisa memberikan keuntungan dalam waktu singkat.

3. Kopi Akademi

Kopi Akademi jadi solusi untuk Anda yang berkeinginan mengawali usaha kopi kekinian. Tak kalah dengan merk lainnya, konsep yang digunakan oleh brand ini berupa penambahan gratis neon box.

Kelebihan dari brand ini yakni terdapat beraneka alternatif menu yang tersedia seperti cappuccino, salted caramel, coffee latte, matcha latte, coffee rum dan lain sebagainya. Kopi Akademi menawarkan paket franchise, di antaranya yaitu 3,8 juta, 5,9 juta, dan 8,5 juta. Masing-masing paket mempunyai spesifikasi berbeda.

Dan untuk menjalankan bisnis kopi, tentu anda akan membutuhkan konsentrasi khusus untuk menunjang keberlangsungan bisnis tersebut, dengan begitu anda harus selalu melakukan monitoring agar usaha yang sedang berlangsung akan berjalan dengan aman.

Dengan menggunakan aplikasi kasir iReap yang dapat membantu anda dalam pengelolaan bisnis, anda akan dipermudah dalam pengecekan data-data, mulai dari pemasukan, pengeluaran, stok barang, dan pastinya anda dapat melakukan pengecekan data dimana saja dan kapan saja.

Dengan begitu anda akan dipermudah dalam mengatur manajemen perjalanan bisnis yang sedang anda rintis, tanpa cemas dan ragu, aplikasi iReap merupakan aplikasi yang sudah dipercaya berbagai negara dan pebisnis. Memulai bisnis dengan mengatur manajemen adalah jalan sukses terbaik.

Banner-ireap-pro