Franchise Kopi Lain Hati – Berapa Modal Awal untuk Gabung?

franchise-kopi-lain-hati

franchise kopi lain hati

Franchise kopi Lain Hati adalah peluang bisnis yang banyak diminati karena memiliki pasar yang besar, lalu berapa modal awal untuk bergabung dengan bisnis ini? Simak pembahasan lengkapnya disini.

Semakin maraknya konsumsi kopi yang ada di tengah masyarakat dapat dilihat sebagai sebuah peluang bisnis yang cukup besar dan Anda juga bahkan dapat memulainya dengan mengikuti franchise kopi dari brand kedai kopi yang sebelumnya sudah ada.

Salah satu dari yang cukup banyak diminati karena juga memiliki pasar yang cukup besar yaitu dengan bergabung bersama franchise kopi lain hati yang membutuhkan banyak persiapan dan tidak dapat dilakukan dengan cara yang sembarangan supaya bisnis dapat berkembang dengan baik.

Maka dari itu, simak seperti apa penjelasan yang ada terkait dengan bisnis satu ini agar dapat berkembang dengan lancar seperti yang ada di bawah ini.

Persyaratan Dalam Mengikuti Franchise Kopi Lain Hati

Jika memang Anda benar-benar memiliki niatan yang cukup tinggi dalam mengikuti dan memulai bisnis kedai kopi dengan langkah awal bergabung bersama franchise kopi lain hati, maka ada beberapa hal yang perlu untuk dilakukan.

Terutama berkaitan dengan persiapan yang dilakukan agar dapat memenuhi persyaratan yang ada sehingga mendapatkan izin untuk dapat membuka kedai kopi tersebut dengan lisensi yang legal.

Persyaratan yang harus dipersiapkan untuk gabung franchise kopi lain hati diantaranya:

  1. Memenuhi dengan baik segala dokumen yang diperlukan dan surat-surat penting yang ada.
  2. Mencari lokasi yang strategis untuk dijadikan sebagai lahan dalam membangun usaha.
  3. Mempersiapkan dengan matang segala dana yang dibutuhkan untuk pengeluaran dalam hal modal dan investasi.
  4. Menyelesaikan seluruh proses pendaftaran untuk dapat membuka dan memiliki hak izin atas franchise kopi lain hati.
  5. Memberikan presentasi dengan baik atas usaha bisnis yang ingin untuk dijalankan.
  6. Pembukaan dengan matang untuk bisnis franchise sesuai dengan kesepakatan yang sudah ada.

Biaya Modal untuk Bergabung Franchise Kopi Lain Hati

Setelah mendapatkan informasi terkait dengan apa saja yang perlu untuk dipersiapkan dalam membuka kedai kopi satu ini, hal yang tidak kalah penting yaitu berkaitan dengan jumlah modal yang perlu untuk dikeluarkan.

Jika ingin untuk mendapatkan lisensi dalam membangun franchise kopi lain hati, perlu untuk mengeluarkan uang kurang lebih sebesar 75 juta rupiah yang sudah lengkap dengan banyak peralatan yang ada dan digunakan untuk mengoperasikan kedai kopi itu sendiri dengan lancar.

Modal yang dikeluarkan ini dapat membantu untuk semakin mempersiapkan terkait dengan kedai kopi yang ada sehingga dapat langsung dibuka dan dikunjungi oleh para pelanggan setia yang dimiliki.

Prosedur Kemitraan Franchise Kopi Lain Hati

Untuk mengawali kemitraan dengan franchise kopi terlaris ini, berikut prosedur kerjasamanya:

  1. Pengajuan Lokasi
    Untuk mengajukan kerjasama, Anda sebagai calon mitra mesti mengajukan rujukan lokasi dahulu. Lalu pihak franchisor akan mempertimbangkan bahwa lokasi tersebut strategis dan tak berdekatan dengan gerai yang lain. Apabila telah disetujui, Anda dapat melangkah ke tahap berikutnya.
  2. Persetujuan Kontrak
    Berbeda dengan franchise lain yang lazimnya melakukan penandatangan kontrak sesudah pelaksanaan renovasi gerai dikerjakan, kopi Lain Hati melaksanakan teken kontrak dengan mitra sesudah progres persetujuan lokasi selesai.
  3. Pembayaran Biaya Franchise
    Pada tahap ini, pihak mitra melakukan pembayaran kepada pihak franchisor Kopi Lain Hati.
  4. Persiapan Gerai
    Sesudah pembayaran kemitraan, pihak mitra diberikan waktu selama dua pekan untuk melaksanakan renovasi gerai. Pihak mitra mempunyai keleluasaan dalam menjalankan renovasi selama memenuhi standar gerai kopi Lain Hati.
  5. Pengiriman Bahan Baku
    Apabila gerai telah siap, pihak mitra akan mendapatkan fasilitas yang telah disepakati. Progress pengiriman fasilitas mempunyai perkiraan waktu selama satu pekan sesudah masa renovasi selesai.
  6. Training
    Sebelum gerai benar-benar dibuka untuk umum, sebelumnya karyawan akan dibekali dengan training dahulu berkaitan pelaksanaan operasional dan formula menu.Pembekalan ini amat penting sebagai referensi mutu produk cocok dengan modul Standar Operasional Perusahaan (SOP).
  7. Pembukaan Gerai
    Sesudah prosedur-prosedur diatas terpenuhi, tibalah momentum opening gerai.

Keunggulan Produk Kopi Lain Hati

Tiap-tiap produk tentu mempunyai keunggulan dan ciri khas yang membedakannya dengan produk kopi yang lain. Sesudah membahas biaya franchise kopi Lain Hati, tidak kalah penting ialah mengenal apa saja keunggulan produk kopi ini sehingga bisa memantapkan hati Anda untuk bekerjasama dengan brand kopi ini.

Berikut sebagian keunggulan dari franchise Kopi Lain Hati:

  1. Harga yang Terjangkau
    Dibanding ragam kopi-kopi kekinian lainnya, harga produk kopi Lain Hati tergolong relatif murah di kalangan masyarakat kelas menengah dan kaum muda, yakni 20.000 saja.Tentu harga ini juga benar-benar sebanding dengan popularitas serta citarasa produk yang tidak perlu diragukan lagi.
  2. Citarasa Elit
    Walaupun dimiliki oleh seorang pekerja seni, tak berarti tren produk ini cuma mengandalkan kecantikan sang founder.Kopi Lain Hati juga menawarkan citarasa kopi yang orisinal, khas, serta aroma yang membikin konsumen tidak mau pindah ke ‘lain hati’.
  3. Kopi Indonesia
    Kopi Lain Hati senantiasa menekankan prinsip bahwa biji kopi mereka berasal dari tangan petani kopi Indonesia.Popularitas ini dapat ditunjukkan lewat mutu dan aroma kopi yang segar dan lekat sehingga bisa memberikan pengaruh positif bagi konsumennya.

    Dengan demikian, seakan-akan Anda sedang mengkonsumsi produk asli buatan tanah air.

  4. Roasting Berkualitas
    Bukan cuma bahan, kopi Lain Hati juga benar-benar mengamati cara kerja pembuatan kopi. Salah satunya pelaksanaan roasting yang dijalankan dengan amat hati-hati untuk menjaga orisinilitas rasa asli.

Bisnis Apa Saja Lancar Asal Ada Aplikasi Kasir iReap

Jika Anda sudah berencana untuk bergabung dalam bisnis franchise kopi lain hati, maka perlu untuk memastikan bahwa manajemen bisnis yang dijalankan juga baik. Anda dapat menggunakan aplikasi kasir iReap untuk membantu dalam hal ini agar semakin lancar.
Semoga sukses!

Banner-ireap

About

contact whatsapp
contact whatsapp