8 Franchise Minuman 🍧🍨 yang Sekarang Sedang Naik Daun

Beverage Franchise on The Rise


8 Franchise Minuman yang Sekarang Sedang Naik Daun

Franchise minuman diklasifikasikan sebagai salah satu jenis bisnis paling populer di kalangan Pengusaha/Pelaku Bisnis. Mirip dengan franchise makanan, sebuah bisnis yang sangat mudah dijalankan dan menghasilkan keuntungan besar setiap bulan.

Belum lagi minuman, termasuk bisnis yang tidak mudah basi dan selalu dicari. Tidak heran banyak waralaba minuman tersedia di pasaran. Dibandingkan dengan minuman biasa atau independen, bisnis waralaba minuman lebih aman dan kurangnya risiko kehilangan.

8 Daftar Franchise Minuman untuk Bisnis Sampingan

Sedang cari franchise minuman untuk buka usaha? Mari bahas 8 pilihan franchise yang sedang naik daun dalam urusan minuman ini!

Franchise Minuman Kamsia Boba

Franchise yang satu ini menawarkan minuman teh khas asia yaitu boba. Menggunakan racikan yang berbeda, rasa dari minuman Kamsia Boba menjadi cepat populer di masyarakat. Walaupun ukurannya belum menyebar rata ke seluruh Indonesia, kecepatan penyebarannya perlu diacungi jempol.

Bagi Anda yang tertarik membuka kedai minuman sendiri, mengapa tidak ambil waralaba ini. Menjadi franchisee untuk minuman ini bisa menghasilkan keuntungan besar. Selain konsep minuman yang unik dan nikmat, kekuatan brand Kamsia Boba makin kuat dari hari ke hari.

Baca juga: 9 Tips Membeli Bisnis Waralaba/Franchise

Franchise Minuman Eight Ice Blend and Squash

Franchise ini menawarkan berbagai pilihan minuman dengan resep yang unik. Walaupun terlihat standard pada awalnya, Anda tidak boleh memandang negatif jika belum coba sendiri. Franchise minuman ini sudah ada sejak 2014 dan sekarang sudah cukup besar menyebar di Indonesia.

Karena menawarkan harga yang terjangkau, pilihan rasa yang selalu berkembang dan tentunya nikmat, tidak aneh jika pertumbuhan franchise ini sangat baik. Bagi Anda yang tertarik, tidak ada salahnya mencoba jadi franchisee waralaba ini karena modal awalnya juga cukup rendah.

Baca juga: Berniat Memulai Waralaba Minuman? Simak Tips Berikut Ini!

Franchise Minuman Teh Poci

Apakah Anda tahu apa itu teh poci? Teh yang diseduh khas Jawa ini merupakan tipe teh yang unik. Jika tertarik buka usaha teh ini, silahkan hubungi waralaba Teh Poci. Perusahaan Teh Poci adalah produsen teh dengan racikan unik. Sebagai pembuat teh, mereka juga tahu rahasia memaksimalkan seduhan teh mereka.

Walaupun sekedar menjual minuman teh hangat dan es teh, jangan remehkan kekuatan brand ini. Banyak orang tidak segan membeli teh ini di Mall ataupun tempat hiburan karena yakin akan rasanya. Jika ingin untung, tidak ada salahnya ambil waralaba yang satu ini. 

Franchise Minuman Monster Ice Blend

Franchise minuman yang satu ini sama seperti Eigh Ice Blend tapi dengan racikan minuman yang berbeda. Perbedaan yang paling menonjol adalah pilihan rasa yang ditujukan untuk range umur pelanggan tertentu. Ada rasa yang cocok untuk anak – anak, remaja dan rasa khas orang dewasa.

Hal seperti racikan es kopi mungkin tidak cocok bagi anak – anak, tapi Monster Ice Blend mampu meracik resep yang pas juga untuk mereka. Ingin variasi rasa minuman yang beraneka ragam untuk membuka usaha? Mengapa tidak coba franchise yang satu ini?

Baca juga: 7 Waralaba Makanan yang Laris di Masa Pandemi

Franchise Minuman Mang Kacau

Mang Kacau adalah franchise lain yang juga naik daun sebagai penjual ice blend. Jika racikan franchise minuman yang lain beragam dan unik, Mang Kacau lebih mencari cita rasa yang mantap. Produk minuman franchise ini pure satu rasa dan tidak dicampur – campur dengan bahan lain.

Tapi satu rasa ini disempurnakan dan akhirnya mampu menggaet banyak orang. Mulai dari rasa Thai tea, green tea, cappuccino, white coffee, matcha, taro, strawberry, mocca dan chocolate semuanya enak dicoba.  

Franchise Minuman Haiyo Yogurt

Jika berbicara tentang minuman modern, Anda harus coba racikan yogurt. Franchise minuman yang sedang naik daun menggunakan resep yogurt ini adalah Haiyo Yogurt. Minuman mereka berbahan dasar susu fermentasi yang dicampur dengan beberapa perasa. Mulai dari buah, teh, kopi dan chocolate adalah campuran yang baik untuk minuman ini. Bagi Anda yang ingin buka usaha minuman modern, Anda bisa coba brand yang satu ini sebagai partner waralaba.

Franchise Minuman Kini Cheese Tea

Konsep minuman modern yang lain dan bisa dicoba adalah cheese tea. Minuman ini memadukan keju cair dengan teh. Konsepnya sama dengan teh susu, tapi mengganti susu dengan keju. Rasanya yang legit, manis dan gurih merupakan cita rasa unik yang wajib dicoba.

Untuk pilihan franchise yang terkenal menyajikan minuman ini, Anda bisa pilih Kini Cheese Tea. Franchise ini tergolong masih baru tapi sudah sukses menyebar di berbagai kota besar di Indonesia. Modal untuk jadi franchises waralaba ini juga dikenal ringan. Silahkan coba hubungi langsung jika butuh informasi lebih.

Franchise Minuman Tong Tji

Sama seperti Teh Poci, Tong Tji merupakan franchise teh yang berasal dari produsen produk – produk teh. Anda bisa coba berbagai rasa teh dari mereka. Mulai dari teh tradisional, lemon tea sampai teh melati bisa Anda coba pada menunya.

Franchise ini sudah tua dan lama ada di Indonesia. Walaupun tidak tergolong baru, daya tarik waralaba ini selalu naik. Anda bisa buktikan sendiri dengan mencari tempat jual Tong Tji di Mall, tempat hiburan, tempat wisata dan bahkan dekat mini market.

Sekian bahasan 8 pilihan franchise minuman yang bisa Anda pilih untuk buka usaha. Terima kasih sudah baca artikel ini!

iReap POS Pro Membantu Memonitor Toko Anda yang Tersebar