4 Aplikasi Kasir Android Terbaik untuk Bisnis Mikro

4-aplikasi-kasir-android-terbaik-untuk-bisnis-mikro

4 aplikasi kasir terbaik untuk android

Dengan segala kemudahan dan kenyamanan yang ditawarkan, aplikasi mesin kasir Android akan menjadi tambahan yang penting dalam menjalankan bisnis mikro anda.

Alat ini tidak hanya menyederhanakan transaksi akan tetapi juga menawarkan efisiensi biaya dan waktu. Saat ini, ada banyak aplikasi untuk mesin kasir yang bisa anda pilih.

subsribe youtube Sterling Tulus Cemerlang STEM

Akan tetapi, manakah yang paling tepat untuk mengembangkan bisnis mikro anda? Berikut adalah 4 aplikasi kasir Android terbaik yang bisa anda pertimbangkan.

Aplikasi Kasir Terbaik Untuk Bisnis Mikro

1. iREAP POS Lite

Salah satu aplikasi mesin kasir untuk Android yang paling populer saat ini adalah iREAP POS Lite. Aplikasi ini memungkinkan anda untuk melakukan manajemen bisnis dengan lebih fleksibel.

iREAP POS Lite tidak hanya akan mempermudah anda dalam melakukan transaksi penjualan tetapi juga mengontrol ketersediaan barang dan mendata harga barang. Aplikasi ini juga tersedia dalam berbagai bahasa termasuk Indonesia, Inggris, Rusia, dan Prancis.

Karena dapat diaplikasikan pada Android secara gratis, iREAP POS Lite menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang baru merintis bisnis.

2. Moka POS

Aplikasi berikutnya yang bisa anda pilih adalah Moka POS. Software ini tidak hanya dapat digunakan pada Android tetapi juga iOS. Moka POS juga berbasis cloud yang memungkinkan anda mengelola bisnis dengan lebih efisien.

Mulai dari memeriksa stok barang, membuat menu, dan memeriksa transaksi, semuanya bisa dilakukan dengan menggunakan satu aplikasi. Anda juga dapat membuat laporan keuangan secara real time dan bisa diaplikasikan secara online maupun offline.

Hadir dengan biaya yang relatif terjangkau, Moka POS bisa menjadi salah satu alternatif pilihan aplikasi mesin kasir bagi pelaku bisnis UMKM.

3. Vend

Jika anda sedang mencari, aplikasi mesin kasir Android terbaik untuk menjalankan bisnis mikro, Vend bisa menjadi salah satu pilihan yang cocok. Aplikasi ini dirancang khusus untuk bisnis ritel guna memudahkan pengelolaan data terkait penjualan, ketersediaan barang, maupun transaksi jual beli dengan harga yang relatif terjangkau.

Vend juga dianggap sebagai salah satu aplikasi yang paling fleksibel dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Misal, anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk menginput data dengan berbagai cara termasuk menggunakan mouse, keyboard, ataupun layar sentuh.

Aplikasi ini juga memungkinkan anda untuk meningkatkan visibilitas layar POS dan memperoleh akses ke item populer ataupun proses dengan cepat.

4. Square Register

Saat membahas tentang aplikasi mesin kasir Android terbaik untuk bisnis UMKM, anda harus menyertakan Square Register pada daftar teratas. Square Register adalah aplikasi gratis yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi jual beli baik pada Android maupun iOS.

Tidak hanya debit, aplikasi ini juga dapat memproses transaksi melalui kartu kredit. Ada berbagai fitur menarik yang ditawarkan oleh Square Register, diantaranya pelacakan stok barang, penjualan real time, dan juga pengelolaan barang.

Aplikasi Kasir Terbaik iREAP POS

About

contact whatsapp
contact whatsapp