Home » Aplikasi » Aplikasi Kasir iReap POS untuk Salon Kecantikan

Aplikasi Kasir iReap POS untuk Salon Kecantikan

aplikasi-kasir-untuk-salon-kecantikan

Aplikasi Kasir iReap POS untuk Salon Kecantikan

Peluang bisnis salon atau barbershop masih terbuka lebar, terutama salon kecantikan. Apakah Anda sedang membangun bisnis salon dan sedang membuat perencanaan bisnis salon kecantikan? Dalam membuat perencanaan, tidak hanya peralatan salon saja yang perlu Anda pikirkan. Anda juga harus mempertimbangkan menggunakan aplikasi kasir yang cocok untuk membantu Anda mengelola salon kecantikan. Nah, apa saja keuntungan menggunakan aplikasi kasir iReap POS untuk untuk salon kecantikan? Baca selengkapnya, yuk.

Keuntungan Menggunakan Aplikasi Kasir iReap untuk Salon Kecantikan

1. Memudahkan Pencatatan Biaya Jasa dan Barang

Jika Anda pemilik salon kecantikan atau klinik kecantikan, Anda bisa menggunakan aplikasi kasir iReap untuk memudahkan pencatatan biaya jasa. Misalnya biaya jasa potong rambut, cuci rambut, jasa keriting. Bahkan untuk klinik kecantikan, Anda bisa membuat kategori setiap jasa dan biaya masing-masing jasa, seperti jasa facial, jasa detox, dan lainnya.

Aplikasi Kasir iReap POS untuk Pencatatan Biaya Jasa dan Barang Contoh:

  • Membuat kategori Service untuk jasa yang tersedia di salon kecantikan. Masuk ke menu utama di aplikasi kasir iReap. Buka master data, lalu buat kategori: Service.
  • Setelah kategori dibuat, Anda tinggal masukkan kode jasa dan nama jasanya. Misalnya: kode 333 – jasa potong rambut. Jangan lupa masukkan juga harga untuk jasa potong rambut.
  • Beri tanda centang pada Non Stock Product. Artinya, jenis produk yang dibuat adalah produk jasa sehingga tidak ada pengurangan stok.

2. Membuat Pencatatan Transaksi Berdasarkan Performa Tim

Dalam operasional bisnis salon kecantikan, Anda pasti memiliki banyak karyawan dengan berbagai keahlian. Misalnya, Anda punya 3 tukang potong rambut, 2 bagian cuci rambut, 3 orang bagian creambath, dan sebagainya.

Nah, menggunakan aplikasi kasir iReap, terutama aplikasi kasir iReap POS Pro, Anda bisa memonitor performa masing-masing karyawan dari hasil pencatatan transaksi jasa yang sudah dilakukan. Untuk tahu caranya, silakan baca di cara setting transaksi jasa di aplikasi kasir iReap sehingga Anda bisa mendapatkan laporan performa tim secara otomatis.

Aplikasi Kasir iReap POS untuk Pencatatan Absensi Karyawan

3. Pencatatan Absensi Karyawan

Pengawasan dan kinerja bagian operasional salon sudah tentu penting dilakukan untuk memastikan bisnis bisa berjalan lancar, termasuk pencatatan absensi yang nantinya berpengaruh pada pembayaran gaji karyawan. Aplikasi kasir iReap memiliki fitur yang bisa memantau jumlah absensi karyawan. Fitur ini sudah dilengkapi dengan GPS, foto wajah karyawan saat absen, serta tanggal dan jam karyawan absen.

Untuk bisa mengakses fitur ini, Anda sebagai pemilik salon perlu melakukan pendaftaran user untuk karyawan salon. Caranya bisa Anda baca di bagian setting absensi karyawan di aplikasi kasir iReap. Untuk selanjutnya, Anda tinggal memeriksa laporan absensi bahkan dari rumah.

Ingin mencoba menggunakan aplikasi kasir iReap POS untuk salon kecantikan? Jika iya, Anda bisa unduh aplikasi kasir iReap POS Pro. Setelah mengunduh, Anda bisa menggunakan aplikasi kasir ini selama 14 hari gratis. Kalau cocok dengan aplikasi ini dan memang mau menggunakannya untuk mengelola bisnis salon, Anda bisa berlangganan dengan biasa Rp 41.667/bulan untuk pembayaran yang dilakukan langsung 1 (satu) tahun. Kalau mau bayar per bulan, harganya Rp 99.000/bulan.

Banner-ireap-pro

About

contact whatsapp ireap pos