iReap POS Pro: Fitur dan Manfaatnya untuk Bisnis yang Lebih Berkembang

fitur-dan-manfaat-ireap-pos-pro

Fitur dan Manfaat Aplikasi Kasir iReap POS Pro

iReap POS Pro adalah aplikasi kasir yang memungkinkan pemilik bisnis mengelola cabang bisnis atau toko hanya dari satu perangkat. Apa saja fitur yang membedakan iReap POS Pro dengan iReap POS lite? Cari tahu selengkapnya beserta manfaat iReap POS Pro di artikel ini.

7 Manfaat iReap POS Pro Cocok untuk Bisnis Anda

1. Produk Dikembangkan oleh Perusahaan Berpengalaman

Aplikasi kasir iReap POS didesain dan dibangun oleh team PT. Sterling Tulus Cemerlang yang sudah berpengalaman kelas dunia selama lebih dari 20 tahun dalam industri ritel, mulai dari ritel kecil, menengah, perusahaan besar, hingga perusahaan multinasional. PT. Sterling Tulus Cemerlang merupakan Gold Partner dari SAP (https://www.sap.com) perusahaan dari Jerman yang bergerak di industri penyedia aplikasi bisnis No.1 di dunia. Untuk informasi lebih lengkap mengenai PT. Sterling Tulus Cemerlang sebagai pengembang IREAP POS, Anda bisa mengakses di https://www.sterling-team.com.

2. Desain Sederhana dan Mudah Digunakan

Desain aplikasi kasir iReap POS Pro sederhana, namun tetap interaktif, dan mudah digunakan. Bahkan bagi Anda yang belum terbiasa bekerja menggunakan aplikasi, tetap bisa menggunakan aplikasi kasir iReap tanpa bantuan siapa pun.

Bisnis Berkembang Dengan iReap POS Pro

3. Pertumbuhan Bisnis yang Lebih Cepat dan Lebih Baik

Aplikasi kasir iReap POS pro menunjang bisnis Anda mengalami pertumbuhan bisnis yang lebih cepat. Sebab, seluruh proses manajemen dan pengelolaan bisa terkoordinasi dengan baik dalam satu aplikasi sehingga Anda bisa fokus untuk mengembangkan bisnis, membangun cabang bisnis, dan tidak disibukkan pada proses pencatatan dan analisis keuangan saja. Semua secara otomatis sudah bisa Anda dapatkan dari laporan keuangan di aplikasi iReap POS Pro.

4. Kebebasan dalam Penggunaan Sesuai Kebutuhan

Jika omzet masih kecil, Anda bisa menggunakan iReap POS versi gratis, yaitu iReap POS lite. Sementara untuk bisnis yang lebih besar dengan jumlah transaksi dan jumlah produk yang banyak, akan lebih praktis Anda menggunakan aplikasi kasir iReap POS Pro. Selain bebas menggunakan perangkat android, Anda bisa pula menghubungkan aplikasi dengan berbagai pilihan printer untuk memudahkan Anda mencetak struk dan bukti transaksi.

5. Fleksibilitas Tinggi

iReap POS Pro dibuat dan dikembangkan sesuai kebutuhan pengusaha untuk memiliki fleksibilitas dalam mengelola dan mengontrol bisnisnya.

Fitur Lengkap iReap POS Pro

6. Fitur Lengkap

Dengan membayar biaya langganan tahunan sebesar Rp 41.667,- per bulan atau mau melakukan pembayaran setiap bulan saja besar Rp 99.000,- Anda bisa menggunakan semua fitur premium yang ada di iReap POS Pro, mulai dari pencatatan penjualan, stok barang, mendapatkan laporan laba, bahkan tersedia fitur untuk resep bagi pemilik restoran atau depot makan.

Selain itu, ada fitur yang hanya tersedia di iReap Pro dan tidak ada di iReap Lite, yaitu:

  • Product Set (cocok untuk restoran yg menggunakan resep).
  • Customer Price List.
  • Special Price Per Store.
  • Pencatatan transaksi per user (untuk salon).
  • Transfer Barang (antar store).
  • Menu Biaya (untuk mencatat semua biaya operasional bisnis).
  • Menu Absensi (untuk reporting absensi karyawan).
  • Report yang cukup lengkap dari sales maupun inventory.

7. Dapat Terintegrasi dengan Aplikasi Akuntansi

Menggunakan iReap POS Pro juga memungkinkan Anda menghubungkan laporan keuangan bisnis dengan aplikasi akuntansi lainnya, sehingga bisa mendapatkan data yang lebih lengkap. Beberapa aplikasi akuntansi yang sudah terintegrasi dengan iReap POS Pro, di antaranya Jurnal.id, Zahir, SAP Business One, dan SAP Business One version for SAP Hana Cloud.

Setelah mengetahui berbagai fitur iReap POS Pro yang tidak ada di aplikasi kasir gratis iReap POS lite, dan sudah tahu berbagai manfaat menggunakan aplikasi kasir berbayar iReap Pro, yuk cobain dulu aplikasi ini siapa tahu cocok untuk bisnis Anda. Ada free 14 hari pemakaian, sebelum Anda memutuskan untuk berlangganan. Nah, langsung udah saja di sini ya iReap Pro.
Banner-ireap

About

contact whatsapp
contact whatsapp