Home » Aplikasi » Kelebihan Aplikasi Kasir Berbayar iReap POS Pro

Kelebihan Aplikasi Kasir Berbayar iReap POS Pro

kelebihan-aplikasi-kasir-ireap-pos-pro

Kelebihan Aplikasi Kasir Berbayar iReap POS Pro

iReap POS Pro adalah aplikasi kasir berbayar untuk bisnis menengah ke atas dan bisnis yang memiliki multicabang dan multiuser. Desain aplikasi kasir ini dibuat secara khusus oleh tim PT. Sterling Tulus Cemerlang yang sudah berpengalaman selama lebih dari 20 tahun dalam industri ritel.

Anda yang ingin mengelola dan mengembangkan bisnis, sudah memiliki beberapa cabang toko, atau mempekerjakan banyak kasir, perlu menggunakan aplikasi iReap POS Pro. Apa saja sih kelebihan aplikasi kasir iReap POS Pro? Baca selengkapnya di artikel ini, yuk.

Kelebihan Aplikasi Kasir Berbayar iReap POS Pro

1. Tersedia Panduan Lengkap yang Memudahkan dalam Penggunaan

iReap POS Pro dirancang untuk usaha kecil yang memiliki banyak toko atau cabang usaha, serta punya banyak kasir dalam satu toko. Dengan cara ini, Anda bisa memantau operasional semua cabang dari mana saja dan kapan saja.

Bagi pengguna pemula atau baru pertama kali menggunakan iReap POS Pro, tersedia panduan dan langkah-langkah penggunaan yang sistematis dan mudah diikuti. Anda tinggal masuk ke website iReap bagian How To iReap POS Pro.

Fitur Lengkap iReap POS Pro

2. Pengaturan User yang Terstruktur dengan Akses Berbeda

Penggunaan aplikasi kasir berbayar iReap POS Pro memungkinkan pemilik bisnis melakukan pengaturan hak akses untuk masing-masing user demi meminimalkan kesalahan data maupun human error yang berkaitan dengan tanggung jawab.

Artinya, satu kasir akan bertanggung jawab pada akun yang digunakan, begitu pula dengan kasir lainnya.

Strukturisasi penggunaan ini juga memungkinkan satu usaha bisa menggunakan banyak perangkat jika memiliki banyak kasir. Lalu satu perusahaan bisa support banyak toko dan banyak admin account dengan hak akses yang berbeda.

3. Memudahkan Pencatatan Transaksi dan Layanan Pelanggan

Anda bisa fokus melayani pelanggan dengan cepat jika menggunakan aplikasi kasir iReap POS.

Sebab, aplikasi ini memungkinkan Anda menggunakan scan barcode, menentukan harga produk di awal, menentukan keuntungan, bisa cetak struk penjualan, serta sudah langsung otomatis terhubung dengan data stok barang & persediaan.

Selain itu, bisa diakses secara online maupun offline, tersedia fitur backup data, dan sebagainya.

Untuk memudahkan pelanggan menyelesaikan transaksi, tersedia berbagai metode pembayaran, seperti tunai, kredit, menggunakan dompet digital (OVO, Gopay), juga bisa menerima pembayaran melalui QRIS.

Panduan Lengkap iReap POS Pro

4. Tersedia Fitur Product Set

Fitur product set pada aplikasi kasir berbayar iReap POS Pro adalah fitur yang memungkinkan Anda membuat database mengenai produk yang mengandung resep atau formula bahan baku, seperti makanan di restoran, kedai, atau kafe.

Fitur ini juga berguna untuk membuat harga penjualan tiap produk, diskon untuk produk tertentu, customer price list, hingga harga spesial untuk masing-masing toko.

Dalam penggunaannya, tidak ada batasan jumlah produk, transaksi, dan juga tidak ada iklan yang muncul ketika Anda menggunakan aplikasi kasir iReap POS Pro.

5. Integrasi Antar Cabang Usaha dan Pusat Usaha Lebih Efisien

Toko cabang akan terintegrasi ke pusat, sehingga Anda jadi lebih mudah mengontrol transaksi, absensi, bahkan mengontrol persediaan barang di setiap toko cabang.

Selain itu, toko cabang bisa meminta tambahan stok barang ke pusat melalui aplikasi kasir iReap Pro.

Jika dibutuhkan, Anda bahkan bisa menambah user sesuai jumlah karyawan yang bekerja pada masing-masing shift. Jadi tetap bisa menggunakan device yang sama, namun dengan akun user yang berbeda.

6. Ada Fitur iReap Helper

Nah, istimewanya aplikasi kasir iReap POS Pro, ada fitur iReap Helper pada aplikasi kasir berbayar iReap Pro memungkinkan pemilik bisnis mengelola hingga ratusan toko dan banyak kasir dalam satu toko.

Dengan fitur ini, Anda bisa mendaftarkan lebih dari 1 (satu) toko dan menggunakan lebih dari 1 (satu) device dalam 1 (satu) toko.

Anda pun jadi lebih mudah saat perlu melakukan evaluasi kinerja karyawan. Sebab, aplikasi kasir iReap POS Pro sudah mendukung pencatatan performa tim dan absensi tim sales langsung dalam aplikasi.

Fitur iREAP Helper

7. Terintegrasi dengan Aplikasi Akuntansi

iReap POS Pro Sudah terintegrasi dengan berbagai aplikasi akuntansi, seperti Jurnal.id, Zahir, SAP Business One, dan SAP Business One version for SAP Hana Cloud.

Artinya, akan jadi lebih mudah bagi Anda untuk melakukan analisis, evaluasi, dan memantau penjualan per hari, per toko, per barang, per kasir, per sales team, dan pencatatan transaksi per user.

8. Keamanan dan Layanan After Sales Terjamin

Jika ada kendala pada device yang terdaftar, Anda dapat mengganti device dan master data bisa ditarik kembali.
Sementara saat device hilang, Anda dapat melakukan unlink device lama dan menyambungkan aplikasi dengan device baru

9. Masa Uji Coba Gratis 14 Hari

Jika ingin mencoba dulu aplikasi kasir iReap POS Pro, Anda bisa memanfaatkan masa uji coba gratis selama 14 hari sebelum Anda memutuskan untuk berlangganan aplikasi kasir ini.

Untuk bisa mencoba gratis, Anda tidak perlu memasukkan data kartu kredit.

Hal yang sama juga berlaku untuk setiap perangkat baru yang Anda tambahkan. Misalnya saat menambah kasir baru dengan perangkat baru.

Maka, perangkat baru akan mendapatkan free penggunaan aplikasi selama 14 hari dan seluruh master data akan langsung tersinkronisasi ke perangkat baru, termasuk jumlah stok terakhir.

Setelah 14 hari masa uji coba gratis, Anda perlu melakukan pembayaran biaya berlangganan, yaitu Rp. 41.666 untuk 1 (satu) perangkat dengan pembayaran langsung satu tahun. Sementara untuk pembayaran per bulan, harganya Rp. 99.000,- Selain itu, ada juga pilihan metode pembayaran per tiga dan enam bulan.

Ada banyak keuntungan yang akan Anda dapatkan jika menggunakan aplikasi kasir. Baca di sini penjelasan lengkapnya ya: Aplikasi Kasir: Keuntungan dan Manfaatnya bagi Pebisnis. Lalu kalau ingin mencoba aplikasi kasir iReap POS Pro dan memanfaatkan 14 hari penggunaan gratisnya? Langsung unduh saja aplikasi kasir iReap POS Pro.

Banner-ireap

About

contact whatsapp ireap pos