Franchise Kopi Janji Jiwa – Total Biaya dan Syarat Untuk Memulai Usaha

janji jiwa coffee franchise

franchise kopi janji jiwa

Franchise kopi Janji Jiwa merupakan brand kopi kekinian yang menjadi favorit anak muda, penasaran bagaimana cara bergabung dengan franchise kopi ini? Simak pembahasannya disini.

Di kalangan para anak muda, ada satu brand kedai kopi yang cukup banyak terkenal dan bahkan juga seringkali menjadi favorit dari para pemuda untuk di konsumsi hampir tiap hari yaitu Kopi Janji Jiwa.

Meningkatnya pamor dan juga peminat dari kedai kopi satu ini tidak dapat dipungkiri juga meningkatkan banyaknya pihak yang tertarik untuk dapat bergabung melalui model bisnis franchise kopi karena juga cita rasanya yang sangat khas dan membuatnya lebih familiar untuk dirasakan para masyarakat Indonesia sendiri.

Brand kopi kekinian yang telah berdiri sejak 2018 silam tercatat menjadi salah satu peluang bisnis yang menjanjikan di bidang FnB. Minuman yang dihadirkan juga cukup trendy dan mungkin membuat Anda menjadi penasaran bagaimana untuk dapat bergabung dengan franchise kopi janji jiwa.

Bagaimana tidak, hal ini saling berkait erat antara manajemen, marketing, dan promosi yang apik, tak ayal kesuksesan bisnis minuman es kopi susu ini mampu menarik minat para calon pebisnis untuk dapat bermitra atau sistem franchise.

Dan pertanyaannya berapa harga franchise kopi Janji Jiwa? Simak ulasan berikut jika anda berminat.

Harga untuk Buka Franchise Kopi Janji Jiwa

harga franchise kopi janji jiwa

Hingga saat ini, Anda tidak perlu khawatir untuk ketinggalan salah satu pembukaan slot untuk franchise kopi janji jiwa ini karena peluang bisnis masih terus dibuka oleh pemiliknya agar dapat membantu untuk memfasilitasi para pihak yang memiliki minat dan antusiasme yang cukup tinggi untuk dapat membuka kedai kopi dengan sendirinya.

Untuk harga franchise Kopi Janji Jiwa yang dipatok manajemen adalah 85 juta rupiah untuk branding lisensi dan peralatan mencapai total keseluruhan berkisar antara 150 juta – 200 juta rupiah. Dengan harga tersebut, mitra Kopi Janji Jiwa mendapatkan fasilitas sewa tempat, karyawan, dan dukungan promosi penuh.

Namun jika anda berminat untuk franchise dengan Janji Jiwa, anda hanya perlu membayar branding lisensi 85 juta rupiah, dengan beberapa syarat yang harus anda penuhi, yaitu:

  1. Telah memiliki lokasi usaha ditempat yang strategis, misalnya dekat area publik, pinggir jalan, atau di tempat keramaian yang sering orang – orang kunjungi. Serta memastikan lokasi anda mudah diakses dan telah terdapat pin point di Maps untuk memudahkan mitra ojol (Ojek Online) dan pelanggan.
  2. Tempat atau gerai anda harus di desain dengan konsep yang ditentukan Janji Jiwa.
  3. Luas minimal outlet anda adalah 3 x 2,5 meter.
  4. Memiliki daya listrik sebesar minimal 18A.
  5. Memenuhi kualifikasi kitchen set, minimal freezer, kulkas, dan alat kebersihan.
  6. Memiliki gadget untuk menjalankan aplikasi kasir seperti iReap yang mudah digunakan.
  7. Wajib memiliki sumber air bersih dan saluran pembuangan yang baik.

Itulah mengenai rincian syarat dan harga franchise Kopi Janji Jiwa yang harus anda penuhi. Selain hal tersebut jika menjadi mitra, anda pun akan mendapatkan support penuh dari pihak Janji Jiwa, mulai dari bimbingan SOP pengelolaan outlet Janji Jiwa hingga promosi. 

Jangka Waktu Balik Modal Franchise Kopi Janji Jiwa

bep franchise kopi janji jiwa

Meskipun sudah dapat membuka bisnis melalui franchise kopi janji jiwa, namun juga perlu untuk diingat bahwa dalam menjalankan bisnis apapun perlu untuk memikirkan berapa lama waktu yang diperlukan untuk mencapai break even point dari jumlah modal yang telah dikeluarkan saat awal memulainya.

Biasanya untuk penjualan dari kedai kopi satu ini mampu untuk menjual hingga sebanyak 7000 cup dan dengan jumlah ini jika tetap konstan dalam hariannya, maka nantinya Anda dapat mengembalikan jumlah modal yang dikeluarkan setelah 10 hingga 12 bulan dari sejak awal pembukaannya.

Bahkan, jika Anda berada di tempat yang cukup strategis dan penjualan per-harinya cukup cepat dan ramai, maka waktu yang Anda butuhkan untuk dapat mengembalikan modal tersebut cukup dengan 6 hingga 8 bulan saja.

Permudah Manajemen Bisnis dengan Aplikasi Kasir iReap

Jika Anda sudah mendapatkan franchise kopi janji jiwa, maka perlu untuk mempersiapkan hal lain seperti bagaimana menjalankan manajemen yang baik agar bisnis berjalan dengan lancar.

Salah satunya yaitu dapat dibantu dengan aplikasi kasir iReap untuk menjaga bisnis agar tetap berjalan lancar. Tidak perlu khawatir karena iReap sudah terbukti membantu banyak bisnis  yang berjalan.

Banner-ireap