Harga Software Kasir Toko Dengan Beragam Fitur

kenali-fitur-lengkap-yang-pengaruhi-harga-software-kasir-toko



Kenali Fitur Lengkap Yang Pengaruhi Harga Software Kasir Toko

Harga software kasir toko memang cukup beragam. Hal ini umumnya dipengaruhi oleh beragam fitur yang dimilikinya. Semakin lengkap fitur yang dimiliki aplikasi tersebut, maka semakin tinggi harga yang ditawarkannya.

Jika Anda berniat membeli software tersebut untuk menjaga sistem keuangan usaha yang tengah Anda lakukan agar dapat berjalan dengan lebih baik, maka pastikanlah untuk memilih software yang memiliki beberapa fitur di bagian bawah ini, sehingga penggunaannya pun dapat dilakukan dengan lebih maksimal.

Fitur lengkap dalam software kasir toko

Bagi Anda yang ingin tahu fitur apa saja yang wajib untuk dimiliki software dari aplikasi kasir toko, maka simaklah uraian penjelasan singkatnya berikut ini:

1. Laporan serta analisis penjualan

Fitur pertama yang harus Anda perhatikan adalah adanya laporan serta bentuk analisis dari penjualan yang tentunya dapat memungkinkan Anda untuk mengetahui data penjualan, kemudian menganalisisnya dengan lebih akurat.

Fitur ini juga dapat memberikan Anda snapshot secara real time dari kinerja toko yang Anda miliki dalam bentuk laporan metrik.

2. Manajemen inventori

Bagian selanjutnya yang juga harus Anda perhatikan dari fitur pada program kasir toko adalah keberadaan manajemen inventori.

Dengan fitur yang satu ini, Anda dapat mengetahui dengan lebih pasti berapa jumlah stok barang yang Anda miliki. Baik itu stok barang yang ada di toko atau bahkan barang yang ada di gudang.

3. Manajemen pelanggan

Fitur selanjutnya adalah manajemen pelanggan. Dengan fitur yang satu ini Anda dapat mengetahui bagaimana riwayat penjualan dan mengetahui pembeli yang menjadi pelanggan Anda.

Dengan kata lain, Anda dapat mengetahui siapa saja dan berapa banyak jumlah pelanggan setia Anda, jumlah reseller hingga keseluruhan pembeli.

4. Point of sale

Point of sale adalah titik dari proses penjualan dilakukan yang mana pihak pelanggan akan melakukan pembayaran atas barang atau layanan jasa yang diterima olehnya.

Fitur yang satu ini menjadi bagian penting karena berkaitan dengan sistem pembayaran, karena itulah software kasir toko dengan fitur yang satu ini hadir dengan jumlah yang lebih tinggi.

5. E-commerce

E-commerce dikenal sebagai salah satu fitur untuk melakukan transaksi dari bisnis online. Karena itulah bagi Anda yang ingin memulai bisnis online maka penggunaan e-commerce pun menjadi bagian yang paling tepat.

Berbicara mengenai e-commerce, hal ini juga dapat dilakukan oleh para pengusaha muda dengan membuat website resmi untuk toko online yang dimilikinya.

Namun selain hal tersebut, Anda juga dapat memanfaatkan penggunaan shopping charts atau bahkan e-commerce solution. Karena seperti yang Anda tahu, e-commerce menjadi salah satu gaya berbelanja saat ini yang tentunya dapat menarik minat para pelanggan dengan lebih mudah dan cepat.

Demikianlah kiranya penjelasan singkat terkait beberapa fitur yang dapat mempengaruhi harga software kasir toko. Dan download aplikasi kasir toko melalui tombol di bawah ini.

download iREAP POS PRO
Aplikasi Kasir POS

About

contact whatsapp
contact whatsapp