iReap POS: Jual Aplikasi Kasir Toko

ireappos-jual-aplikasi-kasir-toko


iReap POS: Jual Aplikasi Kasir Toko

Aplikasi kasir cukup bagus untuk digunakan mendukung sistem pencatatan penjualan dalam bisnis Anda. iReap POS adalah salah satu aplikasi POS terbaik yang bisa Anda jadikan solusi untuk mengatur keuangan usaha Anda.

download iREAP POS PRO
Sistem keuangan yang cukup melelahkan dapat Anda kerjakan dengan sekali genggaman. Banyak penyedia jasa yang menjual aplikasi kasir toko yang beredar dipasaran. Anda dapat memilih banyak tipe aplikasi yang sesuai dengan jenis toko yang Anda miliki.

Namun aplikasi kasir juga masih membutuhkan aplikasi lain untuk dapat mempermudah kerja Anda dalam mengelola bisnis.

Keuntungan menggunakan iReap POS

Banyaknya penyedia jasa yang menjual aplikasi kasir toko tentu berbanding lurus dengan keuntungan yang didapatkan oleh penggerak bisnis.

Baca juga: Berapa Harga Program Kasir Toko?

Untuk lebih spesifiknya, berikut adalah keuntungan yang Anda miliki jika Anda menggunakan aplikasi kasir iReap POS.

  • Cara mendaftarkan dan menggunakan untuk pertama kalinya sangatlah mudah.
  • Data yang dimasukkan berupa kategori barang, pelanggan, pemasok, data barang dan harga jual dapat diinput kapanpun dan dimanapun. Data yang di input dapat melalui telepon genggam dan komputer.
  • Yang berhak untuk mengakses aplikasi dapat ditentukan oleh usernya, sesuai dengan posisi masing – masing, bisa sebagai admin, manager, supervisor ataupun cashier.
  • Mendukung untuk transaksi penjualan yang dilakukan secara ecer.
  • Elemen data yang dimasukkan pada master data dapat disinkronisasi secara otomatis dari website dan aplikasi.
  • Semua transaksi terkonsolidasi dengan cloud saat sedang posisi online. Namun jika sedang offline, maka data akan tetap tersimpan yang kemudian akan disinkronkan saat munculnya kembali koneksi internet.

Cara menggunakan iReap POS

Menggunakan aplikasi kasir bukanlah pekerjaan yang susah. Jika Anda sudah familiar dengan internet dan teknologi, maka dengan mengikuti langkah – langkah dengan benar, Anda sudah dapat mengelola keuangan dengan aplikasi kasir.

download iREAP POS PRO
Berikut cara untuk dapat menggunakan aplikasi iReap POS.

  • Langkah pertama yang harus Anda lakukan pastinya adalah dengan mengunduh aplikasi. iReap POS ini dapat diunduh di Google Play untuk telepon genggam jenis Android. Kemudian setelah diunduh, Anda dapat langsung menginstallnya.
  • Setelah aplikasi terpasang pada telepon genggam Anda, langkah selanjutnya adalah mendaftarkan bisnis, toko pertama dan administrator user pada akun iReap POS pada telepon genggam Anda tersebut.
  • Langkah ketiga adalah memasukkan/input data master. Data yang dimasukkan di sini adalah rincian data barang beserta harganya. Untuk memasukkan data, tidak harus menggunakan aplikasi pada telepon genggam, namun bisa juga menggunakan website langsung dari komputer.
  • Langkah selanjutnya adalah gunakan aplikasi kasir ini untuk penjualan yang dilakukan sehari – hari sebagai cash register.
  • Transaksi yang dilakukan setiap harinya akan terekam pada aplikasi dan dapat digunakan untuk memonitor penjualan, keuntungan yang didapat oleh usaha Anda dan stok yang masih tersedia. Ketiga hal itu dapat dilihat secara real time dimana saja dan kapanpun Anda mau.

Aplikasi iReap POS juga menyediakan program kasir gratis agar Anda dapat mengenal lebih jauh tentang aplikasi. Jika berminat Anda tinggal menghubungi agen jual aplikasi kasir toko iReap POS.

download iREAP POS PRO
iReap POS: Jual Aplikasi Kasir Toko

About

contact whatsapp
contact whatsapp