Qasir Aplikasi Poin of Sales untuk Pebisnis UMKM

qasir pintar aplikasi poin of sales untuk pebisnis umkm

Qasir Pintar, Aplikasi Poin of Sales untuk Pebisnis UMKM

Reputasi Qasir sebagai salah satu aplikasi Point of Sale terpercaya sudah dibuktikan banyak pihak, terutama oleh mereka yang datang dari kalangan UMKM.

Mulanya, Qasir.id yang berdiri pada 2015 hanya dikelola tiga orang dari lantai dua sebuah rumah. Perkembangan pun dimulai saat mereka mengurus sejumlah proyek begitu bergabung dengan agensi digital Definite di Jakarta.

Pada 2017, Qasir.id resmi dikenalkan dan dipakai orang-orang terdekat sebelum akhirnya masuk ke ranah UMKM pada 2018. Kini, Qasir.id sudah memiliki sekitar 12.000 pengguna.

Baca juga: Fungsi Aplikasi Kasir untuk Bisnis UMKM

Lantas, apa saja fitur yang mereka tawarkan untuk memudahkan bisnis Anda?

  • Pemakaian praktis dan mudah

    Sudah menjadi syarat utama bagi aplikasi atau platform agar mudah dioperasikan. Qasir pun memastikan interface maupun fitur-fitur mereka tak menyulitkan pengguna, terutama bagi Anda yang belum terbiasa dengan aplikasi Point of Sale.

  • Struk cetak maupun digital

    Struk yang Anda urus lewat Qasir.di pun tersedia dalam dua pilihan, yakni cetak dan digital. Untuk versi kedua, struk biasanya akan dikirimkan ke e-mail pengguna. Dengan begitu, Anda juga secara tak langsung menghemat penggunaan kertas.

  • Dapat dipakai saat internet mati

    Anda masih bisa menggunakan Qasir.id meski koneksi internet sedang terputus. Semua data seperti pesanan konsumen dan transaksi akan tersimpan dalam sistem Qasir. Kemudian, saat internet kembali terhubung, semua data tersebut akan pindah secara otomatis.

  • Mengelola produk dalam beberapa kali klik

    Tak hanya mengatur transaksi, Qasir.id menyediakan fitur-fitur yang memudahkan Anda mengelola produk dalam beberapa kali klik. Anda bisa menambah, mengurangi, atau menghapus produk yang ada dalam display toko.

  • Memantau staf hingga outlet

    Selanjutnya, Anda dapat memantau kinerja staf yang bekerja, baik lewat data yang terhimpun dalam sistem, lokasi kerja, hingga transaksi mereka dengan konsumen. Begitu pula saat Anda membuka cabang di kota lain, Qasir.id akan memudahkan pemantauannya secara online.

  • Pemesanan barang lebih cepat

    Butuh barang dari supplier, tetapi berhalangan datang ke tempat mereka? Anda bisa melakukan pemesanan secara online dengan mengandalkan Qasir. Pastikan distributor yang bersangkutan pun sudah bekerja sama dengan Qasir.id.

Qasir dan iREAP POS sebagai aplikasi PoS untuk UMKM

Qasir.id adalah satu dari sekian aplikasi PoS yang dapat dimanfaatkan UMKM. Jika Anda butuh alternatif, ada Ireappos yang sudah berpengalaman cukup lama di sektor Point of Sale.

Tak berbeda jauh dari Qasir.id, iREAP POS juga memudahkan Anda saat harus mengelola toko di berbagai tempat tanpa melakukan kunjungan langsung.

Alasan lain yang membuat Ireappos ramah untuk UMKM adalah mereka menyediakan versi gratis dengan fitur memadai bagi Anda yang belum sanggup membeli versi PRO.

Jadi, Anda pun tak akan kesulitan saat membandingkannya dengan aplikasi Qasir.

download iREAP POS

Aplikasi Kasir iREAP POS