Home » Strategi Marketing / Bisnis » 9 Rekomendasi Brand Skincare dan Kosmetik Lokal bagi Reseller

9 Rekomendasi Brand Skincare dan Kosmetik Lokal bagi Reseller

rekomendasi produk kosmetik lokal

Rekomendasi Brand Skincare dan Kosmetik Lokal

Jika ingin berjualan produk skincare dan kosmetik dari brand lokal, maka Anda sebagai reseller perlu memiliki pengetahuan yang mumpuni mengenai brand dan produknya yang berkualitas.

Beberapa brand skincare dan kosmetik lokal yang produknya memiliki banyak penggemar, antara lain Somethinc, Avoskin, Raena, Azarine, Wardah, dan masih banyak lagi.

Yuk, baca artikel ini sampai selesai untuk tahu rekomendasi produk laris lainnya.

1. Somethinc

Merek Somethinc adalah salah satu brand skincare dan kosmetik lokal yang memiliki reputasi baik di kalangan pengguna kosmetik lokal.

Dengan rangkaian produk yang inovatif dan kualitas terjamin, Somethinc menawarkan berbagai pilihan untuk perawatan kulit dan kecantikan.

Dikenal dengan filosofi “skin fasting” atau puasa kulit, Somethinc mengutamakan keaslian dan kesederhanaan dalam perawatan kulit.

Para reseller skincare dan kosmetik dapat memanfaatkan popularitas Somethinc untuk menarik pelanggan dan meningkatkan penjualan.

2. Raena

Raena adalah brand kosmetik yang mengusung konsep kecantikan yang merayakan keragaman dan keunikan setiap individu.

Melalui filosofi “Beauty in Every Shade“, Raena menginspirasi konsumennya untuk merayakan kecantikan yang autentik dan mendukung pengembangan kepercayaan diri melalui produk-produk yang dapat diandalkan dan aman digunakan.

Raena menjadi pilihan yang sangat baik untuk reseller yang mengutamakan keberlanjutan. Produk mereka tidak hanya ramah lingkungan, tetapi juga memiliki formulasi yang berkualitas tinggi. Apalagi harga produknya pun sangat terjangkau.

Dengan memilih Raena sebagai produk unggulan, reseller dapat menarik konsumen yang peduli pada lingkungan, sekaligus memberikan pengalaman kecantikan yang berkualitas.

3. Avoskin

Avoskin telah membuktikan dirinya sebagai pemain utama dalam industri skincare dan kosmetik lokal. Avoskin adalah merek kecantikan yang menawarkan produk perawatan kulit dengan pendekatan alami dan ramah lingkungan.

Filosofinya yang terkenal, yaitu “Skin Loving, Earth Loving” dengan produk yang diformulasi untuk merawat kulit dengan menggunakan bahan-bahan alami pilihan. Maka konsumen bisa menyesuaikan produk dengan jenis kulit mereka masing-masing.

Inilah yang kemudian membuat produk Avoskin laris dan bisa jadi peluang untuk mendatangkan keuntungan bagi para reseller.

Brand Skincare Lokal Avoskin

4. Azarine

Azarine menawarkan nuansa kemewahan melalui produk-produknya yang eksklusif. Tak hanya mengutamakan kualitas, Azarine juga mengedepankan kesadaran lingkungan dengan berkomitmen untuk menggunakan bahan-bahan ramah lingkungan dan mengurangi dampak negatif terhadap planet.

Dengan kemasan yang elegan dan kualitas yang terjaga, Azarine menjadi pilihan ideal bagi reseller yang ingin menawarkan produk premium kepada pelanggan. Varian produknya termasuk lengkap, mulai dari sunscreen, lip tint, serum, toner, dan sebagainya.

5. Wardah

Sebagai salah satu merek kosmetik lokal yang telah eksis lebih lama, Wardah tetap menjadi favorit di kalangan konsumen dan cukup banyak memiliki penggemar.

Menjual produk skincare dan kosmetik Wardah bisa jadi pilihan bagi Anda para reseller yang ingin menjual produk yang laris dan menguntungkan. Apalagi harganya terjangkau, banyak konsumen yang cocok, dan kualitasnya juga terjamin.

6. Dear Me Beauty

Dear Me Beauty menonjol dengan desain kemasan yang stylish dan modern, mengundang dan menarik perhatian konsumen yang peduli dengan kecantikan dan kesehatan kulit.

Melalui komitmen terhadap keberlanjutan dan self-expression, Dear Me Beauty menjadi pilihan produk laris berikutnya yang layak Anda pertimbangan untuk mengisi toko online Anda.

Brand Skincare Lokal Skintific

7. Skintific

Skintific berfokus pada produk perawatan kulit berbahan alami yang cocok untuk semua jenis kulit. Dikenal dengan pendekatan ilmiahnya terhadap kecantikan, Skintific menggabungkan teknologi mutakhir dengan bahan-bahan berkualitas tinggi untuk menciptakan produk yang efektif dan aman.

Skintific berkomitmen untuk memberikan solusi perawatan kulit yang dapat diandalkan dan memberikan hasil yang nyata. Ini terbukti dari berbagai riset dan pengembangan yang terus mereka lakukan.

Bagi reseller yang ingin menawarkan solusi perawatan kulit yang ramah dan efektif, Skintific bisa menjadi pilihan yang sangat baik.

8. Make Over

Nah, produk berikutnya yang juga perlu Anda pertimbangkan untuk jadi produk unggulan yang dijual secara online ada Make Over. Ini brand lokal yang dikenal dengan inovasi dan tren terkini dalam industri kecantikan.

Produk utama mereka berfokus pada make up untuk riasan yang trendy dan memang menjangkau konsumen dari kalangan milenial.

Sayang lho kalau Anda sebagai reseller tidak menjual produk kosmetik Make Over ini karena keuntungannya cukup menjanjikan dengan harga jual yang juga kompetitif.

9. Y.O.U

Sebagai merek yang menghargai keindahan setiap individu, Y.O.U menjadi pilihan bagi konsumen yang ingin mengeksplorasi dan merayakan keunikan diri mereka melalui dunia kecantikan.

Y.O.U menawarkan rangkaian produk kosmetik yang sangat beragam, mulai dari riasan hingga perawatan kulit. Dengan berbagai opsi yang dapat disesuaikan, reseller dapat memenuhi berbagai kebutuhan konsumen.

Selain 9 rekomendasi brand skincare dan kosmetik lokal yang wajib reseller jual, masih banyak lagi merek lain. Kapan-kapan kita akan ulas pada artikel terpisah ya. Maka pantau terus website iReap POS untuk mendapatkan informasi terkini mengenai tren dan dunia bisnis. Lalu kalau sudah mantap mau memulai bisnis reseller, cobain juga menjadi reseller dengan memanfaatkan Aplikasi Reseller.

banner-ireap-pro-monitor-penjualan

About

contact whatsapp ireap pos