Franchise Kopi Kulo – Peluang Usaha Baru Paling Laris

learn about the kulo coffee franchise

mengenal franchise kopi kulo

Untuk Anda yang terbilang senang dengan bisnis kedai kopi atau sering memperhatikan beberapa brand yang ada, nama Kopi Kulo tentu saja sudah bukan menjadi nama yang asing lagi untuk didengarkan atau bahkan mungkin Anda sudah pernah mencoba rasa kopi yang dijualkan.

Tidak hanya ramai untuk dikunjungi para pelanggannya saja, tetapi juga cukup ramai dalam mendapatkan orderan sehingga hal ini juga mungkin membuat Anda merasa tertarik dengan dapat mengikuti dan menjadi bagian dari salah satu bisnis franchise Kopi ini.

Bagi Anda yang tertarik untuk mengetahui seperti apa untuk perlunya bergabung dan berapa besar jumlah modal yang perlu untuk dikeluarkan dalam membuka franchise Kopi Kulo, maka perlu untuk menyimak penjelasannya seperti di bawah ini.

Mengenal Brand Kopi Kulo

Sebelum membahas lebih jauh terkait dengan franchise Kopi Kulo, perlu untuk mengenali seperti apa sebenarnya brand satu ini. Hal yang cukup menonjol dari brand Kopi Kulo yaitu berkaitan dengan konsep yang digunakan untuk dapat mempermudah siapa saja yang ingin menikmati kopi dengan lebih mudah dan santai. Oleh karena itu, pemilik dari kedai kopi satu ini kemudian memberikan inovasinya terkait dengan permasalahan satu ini sehingga kemudian berdampak pada lokasi tempat outletnya yang tidak terlalu luas.

Kopi kulo mulai dijual di Jakarta Selatan dibawah naungan Kulo Grup yang rupanya telah mempunyai banyak brand franchise yang sering kali kita jumpai seperti Warung Sambel, Xi bo ba dan Kittamura shabu shabu. Karenanya tidak heran apabila kemudian Kulo Grup sukses mengoptimalkan franchise kopi kulo.

Mulanya pemilik Kopi Kulo cuma sanggup memasarkan sekitar sepuluh cup per hari, tentu bukan angka yang bagus bila diperbandingkan dengan modal pertama dikala membangun bisnis ini. Namun Kulo Grup tak pupus harapan, dan senantiasa membuat inovasi menu baru sehingga sekitar pertengahan 2020 sudah sukses membuka sekitar 300 cabang.

Ada begitu banyak menu dari Kopi Kulo yang menarik dan seringkali menjadi andalan dari para penikmat Kopi Kulo karena disajikan dengan cita rasa yang berbeda.

Misalnya yaitu ada menu seperti Avocatto Coffee, Kopi Hitam, bahkan juga ada Es Cokelat serta berbagai variasi rasa minuman lainnya yang dapat menyuguhkan kenikmatan bagi para pelanggannya yang memiliki preferensi minuman yang cukup berbeda satu dengan lainnya.

Harganya juga terbilang cukup murah dan terjangkau untuk siapa saja dari kalangan manapun yang ingin untuk menikmatinya.

Harga Franchise Kopi Kulo

Untuk Anda yang tertarik membuka franchise dari brand ini, terlebih dahulu Anda perlu mengetahui harga franchise kopi kulo. Menurut dari beberapa sumber, biaya untuk membuka franchise ini memerlukan kisaran 125 – 150 juta.

Adapun estimasi harga Franchise kopi kulo tersebut belum termasuk dengan penyediaan lokasi, pegawai, keamanan dan sebagainya. Karenanya untuk pastinya Anda dapat mengalokasikan sendiri perhitungan lokasi yang akan ditempati.

Ada banyak sekali brand yang mungkin mempunyai harga yang relatif murah untuk membuka franchise sebagaimana Kopi Kulo, tapi tentunya Anda perlu memastikan dengan sungguh-sungguh supaya dapat memperkirakan perjalanan bisnis Anda nantinya. Pastikan Anda telah mengenal aneka jenis franchise yang sedang berkembang untuk Anda pertimbangkan.

Keunikan dari Brand Kopi Kulo yang Membuatnya Berbeda

Ada banyak keunikan dari kedai Kopi Kulo yang juga seringkali dipertahankan dengan sebaiknya dalam membuka franchise Kopi Kulo misalnya seperti hal yang berkaitan dengan kualitas minuman yang disajikan kepada para pelanggan.

Selain itu dengan konsep yang unik, yaitu coffee to go. Menjadikan kopi ini dapat diperoleh pembeli dengan gampang sebagai sahabat jalan. Oleh sebab itu, kedai Kopi Kulo tidak terlalu luas dan dibuat sederhana.

Tak tanggung-tanggung, orderan utama kopi kulo ini beraal dari aplikasi, setidaknya 70-80 persen orderan berasal dari transaksi online

Selain itu, sistem kerja yang sudah ditentukan tetap dapat sesuai dengan prosedur yang diberikan sehingga seluruh outlet yang ada akan memiliki cara kerja yang sama dengan satu sama lain. Terdapat pula konsepnya yang tetap dijaga dengan baik sehingga memiliki keunikannya tersendiri yang membedakan dengan kedai kopi jenis lain.

Aplikasi Kasir iReap untuk Bisnis Berjalan Lebih Terpercaya

Agar menjalankan bisnis franchise Kopi Kulo semakin lancar, maka perlu untuk memiliki aplikasi kasir iReap yang dapat membantu untuk menjalankan manajemen bisnis yang ada. Anda tidak perlu khawatir karena sudah banyak dari para pelaku bisnis yang menggunakan aplikasi iReap dalam membantu kelancaran usaha yang ada.

Banner-ireap-pro