Memudahkan Bisnis Online dengan Menggunakan Olsera

memudahkan bisnis online dengan menggunakan olsera

Memudahkan Bisnis Online dengan Menggunakan Olsera

Nama Olsera.com atau Olsera belakangan naik daun di kalangan pengguna platform Point of Sale. Jenis platform tersebut sebenarnya bukan sesuatu yang baru di kalangan pebisnis, karena fungsinya sangat penting dalam transaksi.

Hanya saja perkembangan zaman telah mengubah software tersebut menjadi produk teknologi yang lebih canggih. Pasalnya kini, Anda bisa mengelola platform Point of Sale lewat smartphone seperti yang ditawarkan Olsera.com.

Baca juga: Mengapa Produk Aplikasi Kasir Toko Gratis dari iReap Mendukung Perkembangan Usaha?

Pengelolaan kasir lewat smartphone

Sejak awal, Olsera.com dirancang untuk memenuhi transaksi secara online. Fitur-fitur yang ada dalam platform tersebut menunjang pebisnis yang berniat membuka online shop atau jenis usaha lain yang tak selalu mengharuskan tatap muka langsung.

Maka dari itu, Olsera cocok bagi Anda yang belum atau memang tidak berniat membuka toko fisik untuk kepentingan bisnis.

Kemudian, fitur-fitur yang tersedia dalam Olsera.com bisa membantu Anda mengelola bisnis, termasuk bagian kasir, seperti:

  • Mengurus dan memantau kinerja toko beserta cabang kapan dan di mana saja.
  • Data-data langsung masuk dari bagian kasir saat Anda akan melakukan closing sales.
  • Kasir bisa menambahkan pesanan dan mengirimkannya ke dapur untuk diolah.
  • Reservasi meja dan pengaturan tempat duduk secara online.
  • Merekam data-data penting untuk kebutuhan laporan dan shift karyawan.

Didukung sistem cloud dan trial 30 hari

Karena menggunakan sistem online, Olsera pun memanfaatkan sistem cloud untuk penyimpanan data-data pelanggan.

Jadi, meski sedang tak ada di tempat bisnis, Anda bisa mengakses informasi yang telah dihimpun untuk melakukan evaluasi. Jangan cemaskan soal keamanan pula, karena Olsera.com memastikan semua data tersimpan dengan pengawasan ketat.

Anda yang tertarik menggunakan Olsera.com bisa menjajal dulu versi trial-nya selama 30 hari tanpa dipungut bayaran. Bahkan Anda dapat mengetahui kemampuan platform tersebut dalam metode pembayaran.

Pasalnya, mereka telah menyediakan opsi seperti cash on delivery, kartu debit maupun kredit, tunai, hingga down payment.

Sistem online antara Olsera dengan iREAP POS

Olsera tentu bukan satu-satunya platform PoS yang menyediakan layanan berbasis online. Sebagai pembanding, ada iREAP POS yang sudah lama berkecimpung sebagai platform Point of Sale.

Mereka juga berupaya mengikuti tren bisnis terkini dengan menggunakan sistem cloud untuk menaruh data-data penting.

Sistem cloud yang digunakan iREAP POS akan menunjang proses transaksi, penjualan secara eceran, penerimaan barang, hingga pengeluaran barang. Anda hanya perlu memastikan koneksi internet stabil supaya akses sistem cloud lancar.

Bukan hanya itu, iREAP POSmenyediakan dua opsi layanan, yakni iREAP POS Lite (gratis) dan iREAP POS PRO (berbayar). Anda bisa pakai versi gratis untuk trial sebelum memantapkan diri pindah ke versi berbayar.

Kesamaan lainnya adalah baik Olsera maupun iREAP POSkompatibel untuk smartphone berbasis Android, sehingga Anda tak selalu bergantung pada komputer.

download iREAP POS

Aplikasi Kasir iREAP POS