15 Printer Kasir Bluetooth Cetak Struk di Aplikasi Kasir Android Gratis

Bluetooth printer recommendation for receipt printing

Printer Kasir Bluetooth Untuk Cetak Struk Dengan Aplikasi Kasir Android Gratis

Kehadiran printer Bluetooth memang telah ditunggu oleh banyak konsumen. Printer praktis ini sangat direkomendasikan, terutama mereka yang memiliki outlet atau toko dan pengusaha rumahan, sehingga mereka tidak perlu menulis struk (bukti pembayaran) secara manual.

Meskipun tampaknya sederhana, struk belanja sangat penting bagi pembeli untuk memeriksa semua item yang telah dibeli. Selain itu, struk bisa menjadi bukti transaksi jika terjadi kesalahan seperti harga yang tidak cocok atau jumlah barang yang tidak sesuai.

Penggunaan printer-pun sangat gampang, Anda cukup pasang kabel power, maka printer Bluetooth Mini dapat mencetak struk penjualan, resi, label barcode sehingga terlihat lebih profesional di mata pelanggan.

subsribe youtube Sterling Tulus Cemerlang STEM

Printer Kasir Bluetooth Thermal Untuk Cetak Struk

Berikut berbagai pilihan printer bluetooth untuk cetak struk yang sudah diuji coba oleh kami dan dapat berjalan dengan baik menggunakan aplikasi kasir iReap POS.

1. Printer Kasir Bluetooth Panda PRJ 58D

Printer Kasir Bluetooth Panda PRJ 58D

Printer Panda jenis ini banyak digunakan oleh pengusaha bisnis ritel, online shop, PPOB, dan agen pengiriman yang membutuhkan hasil cepat untuk cetak struk belanja, daftar harga, label barcode dan lain-lain.

Printer Bluetooth mini Panda PRJ-58D memiliki kecepatan cetak yang mencapai 90 mm/detik. Oleh karena itu, sangat cocok digunakan untuk mencetak lebih banyak struk atau bukti pembayaran.

Untuk resolusi printer, juga tinggi di mana printer ini dapat memberikan hasil yang tajam, dan ukuran kertas maksimum adalah 58 mm. Selain itu, Anda bisa menggunakan komputer atau smartphone untuk menggunakan printer ini dengan koneksi USB serta Bluetooth.

Baca juga: Cara Setting Printer Panda PRJ-58D

2. Printer Kasir Thermal Bluetooth Panda PRJ 58B

Printer Thermal Bluetooth Panda PRJ 58B

Printer Thermal Panda PRJ 58B juga dilengkapi dengan koneksi Bluetooth, sehingga Anda dapat dengan mudah mencetak melalui smartphone dengan sistem operasi Android dan iOS (iPhone) dan bisa juga menggunakan komputer melalui koneksi port USB.

Printer Bluetooth Thermal ini dilengkapi dengan baterai 1500 mAh. Jadi, Anda dapat menggunakan printer Panda PRJ-58B di mana saja tanpa harus menghubungkan ke listrik.

Jika baterai habis, cukup isi daya dengan pengisi daya bawaan dari printernya. Ukuran kertas yang digunakan pada printer ini adalah 58 mm.

Baca juga: Cara Setting Printer Panda PRJ-58B

3. Printer Kasir Bluetooth Epson TM-T82X

Printer Bluetooth Epson TM-T82X

Dengan label Point of Sale Printer, kali ini Epson mengeluarkan printer bluetooth thermal terbaru dengan tipe TM-T82X dan lebar kertas 80 mm, jadi sangat cocok untuk pengusaha ritel, supermarket, apotek, PPOB, dan lainnya.

Disamping itu, kecepatan pencetakan yang diberikan sangat tinggi hingga 200 mm/detik, lebih cepat dari tipe sebelumnya. Secara umum, seri TM-T82x terbaru direncanakan untuk menggantikan TM-T82 307.

Namun sayangnya printer kasir Epson ini hanya mendukung port LAN atau Ethernet, tidak tersedia untuk port USB, dan tidak disertakan kabel LAN pada produknya.

Baca juga: Cara Setting Printer Epson TM-T82X

4. Printer Bluetooth Thermal Panda PRJ R80D

Printer Panda PRJ R80D

Printer Bluetooth Thermal Panda PRJ R80D hadir dengan model dan ukuran yang sangat minimalis. Dengan fitur Bluetooth, pekerjaan Anda bisa jauh lebih mudah ketika Anda ingin mencetak struk melalui smartphone Anda secara langsung.

Ukuran kertas yang kompatibel dengan printer ini adalah ukuran kertas 80 mm, ukuran yang ditawarkan cukup panjang, cocok untuk cetak struk dengan daftar belanja atau barang yang banyak.

Baca juga: Cara Setting Printer Panda PRJ-R80B

Banner-ireap

5. Printer Bluetooth Bellav Z80

Printer Bluetooth Bellav Z80

Mungkin Anda sudah tahu printer kasir jenis ini, printer Bluetooth Bellav Z80 yang sempurna untuk mencetak struk kasir, PPOB, restoran, atau transaksi lainnya yang sangat dapat diandalkan.

Printer thermal ini tidak perlu tinta atau cartridge untuk mencetak. Dengan printer Bellav Z80, Anda hanya perlu membeli kertas dengan lebar 80 mm, selain itu, Anda tidak perlu menghabiskan biaya lainnya.

Baca juga: Cara Setting Printer Bluetooth Bellav Z80

6. Smart POS Bellav Z91

Smart POS Bellav Z91

Bellav kembali menghadirkan printer Smart POS Thermal dengan spesifikasi mumpuni dan harga terjangkau. Sebagai informasi, Bellav adalah salah satu merek printer dengan konsumen yang mungkin paling banyak di Indonesia karena Bellav selalu membuat inovasi dan produk baru.

Didukung dengan sistem operasi Android, Bellav Z91 adalah printer kasir terbaik dengan tampilan smartphone, dilengkapi dengan fingerprint, pemindaian barcode, serta layar sentuh 5,5 inch, kamera 5 mega-piksel, dan koneksi 2G/3G/4G/Wifi/Bluetooth.

Selain itu mesin kasir pintar Bellav Z91 sudah support NFC untuk mengisi saldo e-money, sudah ada Playstore Android sehingga tidak memerlukan smartphone tambahan, dan juga tidak butuh tinta untuk cetak.

Printer ini sangat cocok untuk bisnis Anda yang sering berpindah-pindah. Dapat bertransaksi dan mencetak struk di mana pun selama tersedia sinyal 2G / 3G.

Baca juga: Cara Setting Smart POS Bellav Z91

7. Mesin Kasir Pintar Sunmi V1, V1s, dan V2

Mesin Kasir Pintar Sunmi

Dengan label All in One, mesin kasir pintar Sunmi sudah mendukung sistem Point of Sale, scaner barcode, dan printer thermal sehingga sangat tepat untuk menjadi printer yang harus Anda miliki. Dengan desain portabel membuat mesin kasir pintar ini sangat mudah untuk dibawa.

Smart POS Sunmi memiliki ukuran layar 5,5 inchi yang sama dengan ukuran layar smartphone Anda, lebar kertas yang digunakan untuk cetak struk adalah 58 mm, serta sudah memiliki slot kartu SIM yang memungkinkan Anda melakukan transaksi di mana saja dan kapan saja.

Baca juga: Cara Setting Printer Kasir Sunmi

8. Sunmi D1

Sunmi D1

Sebagai pemilik usaha atau toko, sangat penting bagi Anda untuk selalu dapat terhubung dengan bisnis yang Anda jalankan. Di sinilah manfaat yang Anda dapatkan dari penggunaan aplikasi kasir iReap POS berbasis cloud dengan mesin kasir pintar Sunmi D1.

Kinerja Sunmi D1 tidak perlu diragukan karena menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon, yang lebih banyak digunakan oleh Smartphone Android Premium hingga saat ini. Selain karena performa, prosesor ini juga hemat energi, sehingga sangat disarankan untuk Anda miliki.

Dengan layar 14 inch IPS Full HD touch Screen, dual-screen, membuat Anda lebih mudah melakukan transaksi. Serta dengan desain yang lebih modern akan terlihat lebih elegan ketika ditempatkan di meja kasir Anda.

9. Printer Bluetooth Mini Blue Bamboo P25

Printer Bluetooth Mini Blue Bamboo P25

Printer Bluetooth Bluebamboo P25 dapat Anda gunakan di lokasi mana saja dan kapan saja. Dengan koneksi Bluetooth dan tersedia baterai di dalamnya, lebih mudah bagi Anda untuk mencetak struk dan label kapan saja tanpa harus khawatir dengan daya listrik.

Printer Bluebamboo P25 dilengkapi dengan koneksi Bluetooth dan port USB, sehingga dapat bekerja pada smartphone, tablet, laptop, dan komputer.

Printer ini cukup ringan dengan berat 270 grm, tentu saja sangat ringan dan memudahkan mobilisasi penggunanya.

Dengan lebar kertas 58 mm untuk cetak struk, Printer Bluetooth BluBambooo P25 sangat cocok digunakan untuk usaha Anda.

Baca juga: Cara Setting Printer Bluetooth BlueBamboo P25

10. Printer Bluetooth Epson TM-P20

Printer Bluetooth Epson TM-P20

Printer ini menawarkan fungsi cetak tercepat di kelasnya dengan kecepatan hingga 100 mm / detik,ukuran lebar kertas 58 mm, konektivitas bluetooth, desain yang ringkas dan sederhana, serta memiliki sertifikat IP-54 untuk guncangan dan tahan air.

Printer Bluetooth Epson TM-P20 memiliki baterai terbaik di kelasnya dan waktu operasionalnya yang dapat mencapai hingga 26 jam untuk model Bluetooth, yang membuatnya ideal untuk kasir toko ritel, restoran, dan lainnya.

Baca juga: Cara Setting Printer Bluetooth Epson TM-P20

11. Printer Star mPOP

Printer Star mPOP

mPOP (Mobile Point of Purchase) dari Star Micronics merupakan inovasi dari mesin kasir POS yang menggabungkan laci uang dan printer struk / nota pembayaran.

Dengan konektivitas Bluetooth dan USB, tampilan yang ringkas, bergaya adalah solusi ideal untuk sistem POS berbasis tablet dan perangkat seluler.

Selain itu, Star mPOP juga kompatibel dengan semua sistem operasi utama (iOS, Android, dan Windows) dan dapat dihubungkan dengan iPad, iPhone, dan iPoud Touch.

Baca juga: Cara Setting Printer Star mPOP

12. Gowell MP 228N

Gowell MP 228N

Gowell adalah salah satu merek yang cukup terkenal dengan banyak pengguna printer thermal, di mana printer ini setara dengan merek printer lainnya. Kehandalan printer ini sudah di akui oleh beberapa pengguna lainnnya.

Untuk koneksi paling sederhana dan paling umum, Anda dapat menggunakan koneksi Bluetooth untuk mencetak struk dari perangkat ponsel dengan lebar kertas 58 mm.

Baca juga: Cara Setting Printer Gowell MP 228N

13. Printer Bluetooth Thermal SPRT T9

Printer Bluetooth Thermal SPRT T9

Printer Thermal SPRT T9 memiliki ukuran yang relatif kecil, sehingga Anda tidak perlu khawatir akan ketersediaan ruang. Dengan lebar kertas 80 mm dan koneksi Bluetooth, cetak struk akan menjadi lebih mudah.

Baca juga: Cara Setting Printer SPRT T9

14. Bixolon SPP R310

Bixolon SPP R310

Printer Thermal ini bisa mencetak dengan kecepatan 100 mm/detik pada resolusi pencetakan 203 dpi. Bixolon SPP-R310 menyediakan masa pakai baterai 24 jam yang mendukung pencetakan terus menerus untuk kertas struk sepanjang 253 meter.

Keunggulan printer ini memiliki sertifikasi IP54 tahan debu dan air untuk casing pelindungnya. Dilengkapi fungsi Auto-Switch yang menyediakan peralihan otomatis antara mode iOS dan mode Bluetooth standar.

Bixolon RPP R310 merupakan printer yang sangat ringkas, kokoh, dan ergonomis disertai dengan opsi konektivitas Bluetooth, WiFi, USB, serta NFC.

Baca juga: Cara Setting Printer Bixolon SPP R310

15. Printer Bluetooth Thermal Enibit P58B

Printer Bluetooth Thermal Enibit P58B

Printer Kasir POS Enibit P58B dengan lebar kertas 58 mm bisa untuk mencetak struk kasir, PPOB, restoran atau usaha penjualan lainnya. Dilengkapi dengan Head printer produksi Jepang yang sudah terbukti kualitas dan kehandalannya.

Printer Enibit Thermal P58B adalah printer desktop yang dilengkapi dengan Bluetooth. Sangat cocok digunakan untuk mencetak struk pembelian, dan lainnya.

Baca juga: Cara Setting Printer Enibit P58B

Kesimpulan

Pada artikel ini, kami telah menjelaskan berbagai macam fitur dari printer bluetooth thermal untuk mendukung kebutuhan bisnis Anda. Semua jenis printer tersebut sudah kami uji dan kompatibel dengan aplikasi kasir Android iReap POS.

Ada banyak jenis printer yang beredar di pasaran. Ada yang memiliki fitur modern, desain multifungsi, bergaya, dan harga terjangkau. Pilihlah jenis printer yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda.

subsribe youtube Sterling Tulus Cemerlang STEM

Nah, untuk membuatnya lebih mudah bagi Anda dalam menjalankan usaha, maka Anda juga perlu mencatat berbagai transaksi penjualan, manajemen produk hingga analisis penjualan yang rumit dengan aplikasi mesin kasir iReap POS.

Aplikasi iReap POS sangat praktis, Anda bisa menjalankan dan memonitor usaha melalui PC atau ponsel. Jika Anda ingin mencobanya secara gratis, maka Anda dapat mengunduh aplikasi IREAP POS melalui Play Store dan mencoba gratis selama 14 hari.

Banner-ireap-lite-free